Sabtu, Januari 28, 2023
BerandaBerita TerbaruLaura Anna Meninggal Dunia Setelah Berjuang Pasca Kecelakaan

Laura Anna Meninggal Dunia Setelah Berjuang Pasca Kecelakaan

Laura Anna meninggal dunia pada Rabu 15 Desember 2021 hari ini. Selebgram cukup populer ini telah menutup usia setelah beberapa hari terakhir berjuang melawan sakitnya karena kasus kecelakaan yang dialami.

Selebgram yang berusia 21 tahun tersebut meninggal dunia di rumah sakit dan cukup membuat kaget warganet. Sehingga banyak yang mempertanyakan kabar tersebut.

Baca Juga: Profil Achmad Megantara Mantan Pemain Love Story The Series, Baca!

Kabar Laura Anna Meninggal Dunia Membuat Publik Kaget

Kabar meninggalnya Laura Anna memang benar adanya. Manajernya melalui pesan singkat, memberikan konfirmasi kabar duka. Shandy Purnamasari mengunggah foto serta ucapan duka setelah meninggalnya Laura Anna.

Selebritis Nikita Mirzani juga mengumumkan hal yang sama. Melalui unggahan akun Instagram miliknya, Nikita mengaku sedih dan pilu atas agenda yang ia buat dengan Laura untuk berobat ke Beijing di tahun depan tidak akan pernah terwujud.

Berita ini juga dibenarkan oleh sejumlah kerabat Laura Anna yang mengabarkan kepergian Laura Anna.

Baca Juga: Pacar Baru Aditya Zoni Blasteran Jerman, Ini Dia Info Sang Kekasih

Penyebab Meninggalnya Laura Anna

Laura Anna meninggal dunia yang sebelumnya mengalami lumpuh karena ulkus dekubitus, kini sudah tak merasakan sakit lagi. Kesedihan dari selebritas, keluarga, kerabat, dan warganet pecah.

Ulkus dekubitus terjadi karena adanya cedera kulit dan jaringan di bawahnya yang sebabnya tekanan berkepanjangan pada kulit Laura.

Selebgram ini mengalami pengalaman buruk dua tahun lalu. Mobil yang ia tumpangi mengalami kecelakaan saat kekasihnya, Gaga Muhammad atau Gaung Sabda Alam mengendarainya.

Sejak tanggal 2 November 2021 lalu, Gaga telah ditahan di rutan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur. Awalnya keduanya berada di satu mobil dari kawasan Blok M.

Saat itu Gaga mengendarai mobil tidak stabil karena sempat ketiduran. Bermaksud menghindari truk di depannya, ia bantingkan ke kanan, karena terlalu kaget mobil terbalik. Gaga mengendarai mobil tersebut dalam kondisi mabuk.

Akibat kecelakaan tersebut pada 8 Desember 2019, Laura harus mengalami dislokasi tulang leher sehingga sebagian tubuhnya lumpuh.

Sehingga terlalu lama berbaring dan duduk di kursi roda, membuatnya merasakan sakit ulkus Dekubitus. Luka ini berkembang pada kulit yang menutupi area tulang tubuh seperti pergelangan kaki, tulang ekor, pantat, pinggul, dan tumit.

Baca Juga: Fakta Kasus Laura Anna yang Lumpuh Hingga Tuntut Mantan Kekasihnya

Hal ini memang berisiko dan membatasi orang yang memiliki kondisi medis untuk mengubah posisi atau mengakibatkan ia menghabiskan sebagian besar waktu di tempat tidur. Meskipun dengan pengobatan, namun tidak dapat sembuh sepenuhnya.

Di saat ia memperjuangkan keadilan atas kejadian kecelakaannya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, kini harapannya pupus.

Profil Selebgram Laura Anna

Selebgram ini bernama lengkap Edelenyi Laura Anna. Lahir pada 20 September 2000. Ia keturunan Hungaira dari ayah dan Indonesia dari sang ibu.

Mantan kekasihnya adalah Gaga Muhammad. Segenap media turut berduka atas kabar Laura Anna meninggal dunia. (R10/HR-Online)