Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita BisnisMarketplace Investasi Aset Digital Nanovest Terbukti Menguntungkan

Marketplace Investasi Aset Digital Nanovest Terbukti Menguntungkan

Marketplace investasi aset digital bernama Nanovest telah hadir untuk menyediakan sebuah platform berinvestasi yang mudah dan aman.

Melalui sebuah moto yakni Grow Your Wealth, Your Own Way, maka Nanovest berambisi dalam menyediakan platform investasi yang menyenangkan.

Selain itu, kehadiran aplikasi investasi ini juga menawarkan banyak kemudahan untuk membeli saham global maupun aset crypto. Tanpa biaya transaksi mulai dari Rp 5.000 setiap saat.

Baca Juga: Investasi Forex yang Aman Agar Terhindar dari Risiko, Begini Tipsnya!

Kehadiran Marketplace Investasi Aset Digital Memudahkan Investor

PT Tumbuh Bersama Nano berhasil merilis dan menghadirkan aplikasi generasi terbaru bernama Nanovest. Ini diawali dengan adanya waitlist challenge sejak tanggal 22 November lalu.

Pasalnya, Nanovest ini hanyalah akomodasi pembelian saham asing yang ada di bursa saham Amerika Serikat. Selain itu, juga tidak ada akomodasi penawaran yang umum ke dalam bentuk apapun itu melalui sebuah aplikasi.

Bahkan aplikasi Nanovest ini mendapat dukungan dari sejumlah mitra profesional yang mempunyai reputasi terbaik dalam menyediakan layanan. Sebut saja dukungan teknologi bernama S-Quantum Engine dari Sinarmas Financial Service.

Baca Juga: Cara Beli Game di Steam dengan Mudah Lewat Marketplace

Pengertian Investasi Digital

Marketplace investasi aset digital berupa aplikasi Nanovest seperti ini memang sangat penting karena memudahkan para penggunanya. Sementara itu, aset digital sendiri adalah sebuah aset yang kepemilikannya melalui teknologi.

Aset-aset tersebut bisa beruba reksadana, saham, mata uang crypto, dan transaksi jual beli akan menggunakan teknologi. Walaupun aset ini bentuknya digital, akan tetapi Anda dapat memiliki serta mengontrol terhadap nilainya.

Salah satu keuntungan aset tersebut adalah mampu membuat Anda mendapatkan penghasilan dan keuntungan besar. Jadi, tak heran lagi jika aset-aset tersebut selalu menjadi pilihan banyak orang pada umumnya.

Baca Juga: Investasi Aset Digital Pilihan Terbaik Bagi Investor, Berikut Keunggulannya!

Bagaimana Cara Menggunakan Nanovest?

Kembali ke marketplace investasi aset digital untuk saham global, Nanovest ini bermitra dengan broker di FINRA AS.

Sementara itu, untuk aset crypto, Nanovest juga telah bermitra bersama perusahaan bernama Tokocrypto sebagai salah satu pedagang aset crypto.

Lebih lanjut lagi, platform Nanovest ini sudah diasuransikan melalui kemitraan bersama Asuransi Sinarmas. Dengan menggunakan teknologi, Nanovest menjanjikan kepada konsumen yang lebih mudah, cepat, dan praktis.

Sebab, para pengguna hanya cukup menggunakan waktu sekitar 60 detik saja, termasuk untuk melakukan validasi dengan data Dukcapil.

Sedangkan untuk bisa melayani para investor pemula, maka Nanovest mempunyai banyak fitur generasi masa depan.

Kesimpulannya, Nanovest merupakan marketplace investasi aset digital di Indonesia dan memudahkan para penggunanya.

Sebab dari sana, Anda maupun pengguna lain dapat melakukan investasi aset kripto dan saham luar negeri hanya dengan satu aplikasi. Anda pun juga dapat mentransfer sejumlah uang gratis ke siapa dan kapan saja. (R10/HR-Online)

- Advertisment -