Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita TasikmalayaTerlalu! Mertua di Tasikmalaya Tega Embat Menantunya

Terlalu! Mertua di Tasikmalaya Tega Embat Menantunya

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Apa yang DK (36), warga Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, benar-benar tidak patut untuk dicontoh. Pasalnya, ia tega embat menantunya sendiri.

Adapun peristiwa tersebut terjadi ketika suami korban dan ibu mertuanya sedang bekerja.

Dari rekaman video yang beredar, Mawar mengaku digagahi oleh mertuanya sendiri. Korban pun menceritakan kejadian tersebut dengan berurai air mata.

Dalam rekaman tersebut, Mawar mengaku terpaksa memuaskan hawa nafsu mertuanya itu, karena ada paksaan sehingga takut.

Satreskrim Polres Tasikmalaya pun membenarkan memeriksa kasus mertua yang tega embat menantunya sendiri.

Akan tetapi, kasus itu pun tidak berlanjut secara hukum. Pasalnya, setelah melakukan mediasi, pelaku dan korban yang masih keluarga ini pun berakhir dengan islah, kemarin Selasa (21/12/2021). 

KBO Satreskrim Polres Tasikmalaya, IPDA Dudung Supriyatna mengungkapkan, pada saat itu mertuanya tersebut merasa terancam nyawanya.

Khawatir terjadi sesuatu yang mengancam jiwanya, pelaku pun mendatangi Satreskrim Polres Tasikmalaya. 

“Karena DK sudah melakukan perselingkuhan dengan menantunya sendiri,” ungkapnya kepada HR Online, Rabu (22/12/2021).

Lebih lanjut ia menambahkan, anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya sudah melaksanakan pemeriksaan. Setelah pemeriksaan tersebut, kedua pihak melakukan mediasi.

“Setelah musyawarah, alhamdulillah kedua belah pihak sepakat untuk tidak menempuh jalur hukum. Dalam arti restorasi justice,” pungkasnya.

Ketahuan tega embat menantunya, DK pun menyesali perbuatannya itu. Bahkan, meminta maaf kepada istrinya sambil menangis. Selain itu juga, memeluk anaknya yang merupakan suami korban.

Adapun kejadian tersebut terjadi di Desa Cikeusal, Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya, pada Minggu (19/12/2021) kemarin.

Setelah menikah, DK dan juga Mawar tinggal dalam 1 rumah. DK tega mengembat menantunya itu, ketika suami korban dan juga istri pelaku tengah bekerja di luar kota. (Apip/R5/HR-Online/Editor-Adi)

- Advertisment -