Jumat, Januari 28, 2022
BerandaBerita TerbaruMobile Legends M3 Jadi Sorotan, Lihat Fakta Selengkapnya!

Mobile Legends M3 Jadi Sorotan, Lihat Fakta Selengkapnya!

Jadwal Mobile Legends M3 World Championship Group Stage 2021 perdana hari ini Senin, 6 Desember 2021. Peresmiannya dibuka melalui pertandingan babak grup.

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan game mobile yang memiliki pengguna terbanyak ini. Seperti yang sudah jadi viral dari warganet apabila berbagai event mulai lokal hingga internasional memiliki hadiah fantastis.

Kali ini terdapat tournament yang secara internasional digelar. Terdapat 16 tim yang akan mengikuti kompetisi ini untuk saling bertanding.

Tim dalam permainan ini memang sangat bergengsi untuk jadi ajang menunjukkan skill. Jika Anda mengikuti event seperti ini, pasti beberapa timnya sudah tidak asing lagi.

Baca Juga: Gaji Player Mobile Legends Terungkap di Podcast, Hingga Ratusan Juta

Keseruan Mobile Legends M3 2021

Kabar yang sudah resmi rilis ini menyebutkan bahwa pertandingan pembukanya untuk Grup A. Untuk timnya terdiri dari Blacklist International yang asalnya Filiphina.

Lalu Malvinas Gaming yang berasal dari Amerika Latin. Selanjutnya Bedel yang berasal dari Turki dan terakhir adalah Red Canids yang asalnya Brazil.

Dari keempat tim ini akan menjadi pembuka dalam babak Group Stage. Tentu saja hal ini menjadi daya tarik tersendiri untuk kita ikuti.

Pasalnya, kompetisi kali ini memang bergengsi untuk jadi tolak ukur. Apalagi jika kita mengikut beberapa tim tersebut untuk menjadi jagoan.

Baca Juga: Hero Aulus Mobile Legends Terbaru, Apa Saja Skillnya?

Jadwal Pertandingan Hari Pertama

Nah, berikut ini kita akan membahas jadwal penayangan Mobile Legends M3 pada hari pertama. Untuk Anda yang ingin menyaksikannya, bisa mengikuti beberapa jadwal berikut ini.

Pertama Blacklist International/Filiphina vs Red Canids/Brazil pukul 14.00 GMT +8. Selanjutnya Malvinas Gaming/Amerika Latin vs Bedel/Turki pukul 15.00 GMT +8.

Lalu Blacklist International/Filiphina akan berlaga kembali menjadi lawan Bedel/ Turki pukul 16.00 GMT +8. Untuk kedua kalinya juga Red Canids/Brazil melawan Malvinas Gaming/Amerika Latin pukul 17.00 GMT 8+.

Kemudian Blacklist International/Filiphina vs Malvinas Gaming/Amerika Latin pukul 18.00 GMT +8. Terakhirnya Red Canids/Brazil vs Bedel/Turki pukul 19.00 GMT +8.

Jadwal Mobile Legends M3 hari pertama ini mulai pada pukul 14.00 GMT 8+ hingga 19.00 GMT +8. Silih perbedaan waktu dengan Tanah Air, maka kita harus menyesuaikannya jika ingin nonton.

Baca Juga: Cara Main Mobile Legend di PC dengan Mudah, Dijamin Bebas Ribet

Nonton Dimana Sih?

Jika Anda penasaran, coba cek langsung melalui kanal resmi dari platform YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia. Bisa juga melalui platform sosial media Facebook resmi milik MLBB.

Semua secara official tersedia dalam laman resminya. Meski berbeda jam tayang, kita tetap bisa menyaksikannya di kala kepadatan aktivitas. Jadi, jangan sampai melewatkannya jika Anda penggemar game ini.

Mereka menyiarkan pertandingan kali ini mulai pukul 12.30 WIB siang. Kita tidak akan kesulitan sama sekali untuk bisa menyaksikannya.

Jadwal Mobile Legends M3 kali ini belum beberkan kelanjutan jadwalnya pada publik. Jadi, kita bisa menantikan kelanjutannya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -