Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita PangandaranMotor Terbakar Samping SPBU Pangandaran, Warga Panik Berhamburan

Motor Terbakar Samping SPBU Pangandaran, Warga Panik Berhamburan

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sebuah sepeda motor tiba-tiba terbakar samping Stasiun pengisian Bahan Bakar (SPBU) di Jalan Raya Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (22/12/2021).

Akibatnya, motor milik warga yang tiba-tiba mengeluarkan api dan sedang pemilik kendarai itu, membuat sejumlah warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian menjadi panik.

Warga bersama pegawai SPBU pun langsung berusaha memadamkan api dengan menggunakan alat pemadam seadanya.

Hal tersebut mengingat jarak motor yang terbakar ke SPBU hanya beberapa meter saja.

Robet, pemilik motor yang terbakar samping SPBU Pangandaran menuturkan, bahwa ia habis pulang dari Batu Karas menuju Pangandaran.

Namun saat dalam perjalanan, tiba-tiba istrinya yang ia bonceng merasa jok motor panas. Kemudian Robet pun menghentikan motor dan memeriksa karena takut ada apa-apa.

“Akan tetapi, saat saya hendak menyalakan motor lagi, api justru malah menyambar tempat bensin motor. Dan akhirnya motor pun terbakar,” tuturnya kepada HR Online, Rabu (22/12/2021).

Ia menduga, bahwa penyebab keluarnya api yang menghanguskan motornya itu berasal dari korsleting. Sehingga mengeluarkan api dan menyambar tangki bensin.

Akhirnya, api pun menghabiskan motor dan hanya menyisakan kerangkanya saja.

“Ya motor saya habis terbakar. Tapi alhamdulillah saya dan istri selamat,” ucapnya.

Sementara itu, akibat kejadian motor terbakar samping SPBU Sukaresik, Kabupaten Pangandaran, tidak hanya membuat warga panik. Namun juga bikin arus lalu lintas sempat macet.

Namun, setelah api yang menyambar motor tersebut berhasil padam, arus lalu lintas pun kembali normal seperti biasa. (Entang/R5/HR-Online/Editor-Adi)

- Advertisment -