Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita TerbaruMotor Yamaha E02 Segera Hadir 2022 Dengan Gunakan Tenaga Listrik

Motor Yamaha E02 Segera Hadir 2022 Dengan Gunakan Tenaga Listrik

Motor Yamaha E02 menjadi salah satu seri terbaru dari skuter yang menggunakan tenaga listrik. Segera hadir pada tahun 2022 untuk pasar Asia dan Eropa, hal ini sudah terkonfirmasi secara resmi.

Awalnya konsep ini sudah mulai diperkenalkan dalam acara Tokyo Motor Show pada tahun 2019. Mereka memperkenalkan dua konsep pertama E01 dan kedua E02.

Namun menurut perkembangannya tetap akan ada konsep yang berubah untuk beberapa bagian.

Pasalnya, inovasi kali ini akan menjadi salah satu ubahan dalam produk yang komersil dan diperjualbelikan.

Oleh karena itu, jangan sampai Anda melewatkan generasi teranyar yang akan segera hadir ini.

Terobosan dari mulai desain dan konsep yang berbasis listrik jelas menjadi pertimbangan untuk kita gunakan.

Baca Juga: Yamaha All New R15M Connected ABS, Konsep dan Fitur Curi Perhatian

Motor Terbaru Yamaha E02 Segera Hadir 2022

Beberapa berita resmi sudah mulai terlansir bahwasannya kali ini akan ada dua skuter menggunakan listrik yang segera hadir.

Tindakan ini jelas menjadi langkah dalam menciptakan bumi dengan energi listrik yang bersih dan jauh lebih hemat.

Proyek terbaru ini sangat menjanjikan dan berhasil raih perhatian dari berbagai kalangan. Karena tidak hanya dalam mewujudkan kendaraan terbaru, namun memberikan dampak positif bagi lingkungan.

Penelitian dan pengembangannya sudah mempertimbangkan berbagai aspek. Selain itu, tentu akan berpengaruh nyata untuk mempertahankan merek Yamaha yang menjadi salah satu tren bagi kendaraan roda dua.

Kami akan membahas mengenai spesifikasi motor Yamaha E02 lebih jauh lagi. Oleh karena itu, akan lebih baik apabila Anda sedang mempertimbangkan mengganti kendaraan roda dua bisa meliriknya.

Baca Juga: Honda Winner X 2022 Hadir Dengan Pembaharuan, Gantikan CB 150

Spesifikasi

Secara umum mereka menggunakan model dan desain layaknya sepeda motor skuter. Hanya saja, kali ini menggunakan persyaratan sesuai dengan daerah yang akan memasarkan kendaraan ini.

Khusus untuk pasar Asia dan Eropa jelas menggunakan pertimbangan kelas 125c saja. Sehingga nantinya motor terbaru Yamaha E02 ini akan memiliki output daya yang mencapai 11 Kw atau 15 hp.

Kita bisa berkendara dengan kecepatan tertinggi mencapai 90 km/jam saja. Pengendara yang berada dalam kota akan cocok menggunakan kendaraan satu ini.

Medan masih aman dan kecepatan yang cukup akan memberikan keselamatan. Maka dari itu, Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan kendaraan seperti ini.

Baca Juga: Power Socket Motor untuk Mengisi Daya, Berikut Ini Cara Perawatannya!

Baterai Lepas

Kendaraan ini akan memberikan baterai dengan teknologi yang bisa dilepas. Sehingga ukurannya ringan dan hanya berkapasitas rendah. Cocok untuk berkendara dua orang saja.

Nah, nantinya baterai pada model motor seperti ini masih dalam tahap pemantauan. Pasalnya, Gogoro yang bermitra dengan Yamaha ikut menghadirkan baterai ini.

Oleh karena itu, akan lebih baik apabila kita mempertimbangkan untuk penggunaan kendaraan listrik seperti ini juga medan yang kita lalui ketika menggunakannya.

Pasalnya, tentu motor Yamaha E02 akan memiliki ketahanan dan kekuatan yang berbeda dengan kendaraan roda dua pada umumnya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -