Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita TerbaruNia Ramadhani Menangis Pada Sidang Hari Ini, Alasannya Terungkap

Nia Ramadhani Menangis Pada Sidang Hari Ini, Alasannya Terungkap

Nia Ramadhani menangis pada sidang hari ini atas kasusnya yaitu penyalahgunaan narkoba. Terlihat bahwa suami istri tersebut menggunakan balutan busana putih.

Kabar terbaru penindaklanjutan kasusnya ini curi perhatian. Suami istri ini mengenakan balutan busana yang serasi dan terlihat cukup emosional.

Persidangan ini berlokasi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Besar Raya. Penindaklanjutan tersebut karena keduanya memang mendapatkan hasil positif dari tes urinenya.

Mereka terbukti menggunakan obat terlarang yang berjenis sabu-sabu. Maka dari itu persidangannya berlanjut dan memunculkan fakta terbaru pada hari ini.

Baca Juga: Nia Ramadhani Diterpa Masalah, Keluarga Tetap Memberikan Dukungan

Nia Ramadhani Menangis Pada Sidang Hari Ini, Kenapa?

Salah satu yang menjadi sorotan adalah ketika fakta yang baru saja Nia ungkapkan sambil menangis. Pasalnya ternyata ketika tertangkap menggunakan narkoba tersebut sang anak pertamanya telah mengetahuinya.

Kedua orang tua tersebut telah kepergok oleh anak kandung pertamanya sendiri. Maka hal ini membuatnya cukup emosional dan bahkan menangis.

Bahkan Nia Ramadhani memberikan pernyataan apabila ia bersalah dan saat ini sedang belajar. Sehingga ia meminta maaf pada anaknya yang bernama Mikayla tersebut untuk kesalahannya.

Hal ini ia ungkapkan sambil terus menangis. Tentu saja hal ini cukup membuatnya merasakan sedih dan bersalah sebagai seorang orang tua perempuan karena membuat anaknya menanggung masalah ini. Publik memberikan respon beragam akan tindakannya kali ini.

Ungkap Alasan Gunakan Sabu-Sabu

Nia memberikan pernyataan terkait dengan anaknya yang mengetahui keduanya menggunakan obat terlarang ini. Pada waktu yang bersamaan Nia Ramadhani menangis pada sidang hari ini saat memberikan pernyataan mengenai alasannya menggunakan narkoba.

Tekanan dari sang ayahnya yang meninggal pada tahun 2014 membuatnya cukup terpukul. Sebab baru tiga tahun belakangan ini ia bertemu sang ayah dan harus kembali berpisah.

Pasalnya saat itu ia bercerita pada temannya dan mendapatkan pernyataan yang kurang menyenangkan. Seharusnya ia malu ketika terkesan meratapi nasib padahal hidupnya sudah serba cukup.

Harta, ketenaran, keluarga lengkap dan terpandang seringkali membuat orang berpikir itu adalah ukuran kebahagiaan. Namun tidak dengan Nia, ia merasakan sangat terpuruk kehilangan ayah yang merupakan belahan jiwanya.

Baca Juga: Nia Ramadhani Ditangkap Karena Narkoba, Netizen: Pengalihan Isu

Pakai Sabu Pertama Kali Saat Ulang Tahunnya 2021

Pada tahun 2006 ternyata seorang temannya pernah mengiming-imingkannya dengan obat terlarang ini. Ada yang bilang efek dari zat ini akan menghilangkan capek dan sedih seseorang. Teman semasa syuting dahulu yang mengatakan hal ini padanya.

Pada akhirnya bulan April 2021 ini Nia mengkonsumsinya dan akhirnya tertangkap. Tekanan dan banyak sekali masalah yang harus ia tanggung dengan tuntutan untuk selalu terlihat sempurna membuatnya terlena.

Hal ini juga menjadi pembelajaran untuk kita semua untuk tidak menuntut orang sempurna. Kita juga bisa belajar memberikan telinga untuk mendengarkan ketika seseorang membutuhkan tanpa harus menghakiminya.

Nia Ramadhani menangis pada sidang hari ini saat mendapatkan nasihat dari sang hakim untuk menjadikannya pembelajaran. Meski demikian sidang kali ini berlangsung cukup lancar dan menjadi hal yang melegakan karena semuanya bisa terungkap.(R10/HR-Online)

- Advertisment -