Rabu, Januari 26, 2022
BerandaBerita TerbaruNintendo 64 Paper Mario, Game Klasik RPG Hadir di Sejumlah Platform

Nintendo 64 Paper Mario, Game Klasik RPG Hadir di Sejumlah Platform

Nintendo 64 Paper Mario segera hadir pada tanggal 10 Desember 2021. Game klasik dengan genre role-playing ini menjadi salah satu layanan Switch Online Expansion Pack.

Nintendo sendiri mengunggahnya melalui video dengan durasi singkat. Dalam video tersebut tampak tampilan Paper Mario sama seperti game pertamanya terdahulu.

Game pertama pada platform N64 dan kini kembali meluncurkan game-game menarik lainnya. Mulai dari Super Mario 64, Mario Kart 64, The Legend of Zelda: Ocarina of Time, dan masih banyak yang lainnya.

Bahkan ada juga informasi lain tentang game yang segera rilis pada platform Switch Online EP. Game tersebut mulai dari Pokemon Snap, The Legend of Zelda: Majora’s Mask, Kirby 64: The Crystal Shards, Mario Golf, F-Zero X, Banjo-Kazooie, dan Paper Mario.

Banyaknya game seru yang akan segera rilis memiliki genre masing-masing. Begitu juga bagi Anda yang ingin bermain game petualangan lucu, Nintendo 64 Paper Mario adalah jawabannya.

Baca Juga: Game Super Mario Party Mengalami Pembaharuan, Ada 20 Karakter

Review Game Seru Nintendo 64 Paper Mario

Super Mario game klasik untuk konsol portabel Nintendo DS. Tidak sama seperti game aslinya, di sini Anda bisa memainkan karakter selain Mario.

Ada beberapa karakter yang tersedia dalam game tersebut. Untuk bisa mendapatkan kembaran Mario yang berwarna kuning, cukup mudah.

Anda bisa cek pada bagian belakang lukisan Wario yang berada di ruang cermin lantai dua kastel. Ada banyak karakter yang bisa dimainkan mulai dari Wario, Luigi, dan Yoshi.

Baca Juga: Super Mario Bros 1986, Game Termahal Hampir 10 Miliar

Bermain dengan Karakter Wario

Nintendo 64 Paper Mario memang berbeda dari versi sebelumnya. Menariknya lagi, dalam permainan Anda bisa merubah karakter Mario menjadi Wario.

Namun sebelum memainkannya, pastikan Anda tahu bagaimana cara bermain dan kelemahan yang dimiliki. Karakter yang satu ini hadir dengan postur tubuh lebih besar dan lebar dari aslinya.

Sehingga memberikan kemungkinan jika Wario bisa menyerang secara lebih kuat dan mudah dalam melawan musuh.

Kekuatan yang ada pada karakter Wario juga cukup kuat, sebab mampu bertarung dan menghancurkan benda yang tidak bisa karakter lain hancurkan.

Namun sayangnya, kelemahan yang Wario miliki yaitu lebih lamban dari karakter lainnya. Saat bermain game dengan karakter Wario, kumpulkan Power Flower.

Baca Juga: Game Nintendo Jadul Bawa Nostalgia Era 90-an, Simak Rekomendasinya!

Kekuatan ini mampu mengubah Wario menjadi logam seluruh tubuh. Hal ini membuat tubuhnya kebal terhadap serangan musuh. Selain itu, Anda bisa gunakan gerakan yang Wario miliki untuk mendapatkan 150 bintang dalam game tersebut. 

Game Paper Mario memang sudah terkenal sejak dulu. Hanya saja, setiap versinya tentu ada perubahan yang lebih menarik. Begitu juga dengan seri yang satu ini, menjadi gebrakan terbaru.

Ada karakter lain yang bisa Anda mainkan dalam game Nintendo 64 Paper Mario. Game yang satu ini menjadi salah satu dari sekian banyaknya permainan seru layanan Nintendo Switch Online Expansion Pack. (R10/HR-Online)

- Advertisment -