Selasa, Mei 24, 2022
BerandaBerita TerbaruPaduan Warna Baju Hitam dan Jilbab Tepat untuk Tampil Kekinian

Paduan Warna Baju Hitam dan Jilbab Tepat untuk Tampil Kekinian

Paduan warna baju hitam dan jilbab tentu harus tepat. Sehingga tidak akan membuat penampilan Anda kurang maksimal. Memilih busana warna hitam memang banyak dilakukan para wanita berhijab.

Hal ini karena warna hitam termasuk netral dan bisa dipadukan dengan berbagai warna hijab. Warna hitam tergolong netral, sehingga tidak akan terlalu sulit untuk memadukannya.

Lantas hijab warna apa yang sesuai dan cocok untuk baju warna hitam? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga: Warna Baju untuk Kulit Sawo Matang Agar Tampil Fresh dan Menawan

Inspirasi Paduan Warna Baju Hitam dan Jilbab

Sebagai wanita berhijab, memadukan busana dengan warna hijab tentu menjadi keharusan. Sehingga bisa membuat penampilan terlihat tidak monoton. Begitu juga dengan baju berwarna hitam.

Anda bisa lebih mudah memadukannya dengan beberapa warna hijab. Hal ini perlu Anda tahu agar penampilan tidak terkesan itu-itu saja.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi warna hijab yang bisa Anda padukan dengan busana hitam.

Dengan memilih warna hijab yang tepat, membuat penampilan terkesan lebih stylish dan tidak monoton. Simak inspirasi pilihan warna hijab berikut ini.

Biru

Paduan warna baju hitam dan jilbab biru menjadi solusi yang tepat. Anda bisa memilih warna biru laut, tua, atau muda. Anda bisa memadukan busana hitam dengan hijab biru tua ketika menghadiri acara formal.

Menggunakan tips berikut ini membantu Anda tampil lebih anggun dan elegan. Sedangkan untuk hijab biru muda, bisa Anda kenakan ketika acara informal yang memberikan kesan santai dan kasual.

Baca Juga: Warna Baju Agar Kulit Terlihat Cerah, Cara Penampilan Wanita Saat ini

Beige

Beige memang menjadi paduan yang tepat untuk Anda saat mengenakan busana warna hitam. Paduan warna baju hitam dan jilbab beige cukup tepat untuk Anda kenakan.

Anda bisa mengenakan perpaduan warna yang satu ini untuk tampil anggun dan elegan. Saat Anda merasa bosan dengan pilihan warna terang, beige menjadi opsi yang terbaik.

Abu-Abu

Masih banyak warna hijab yang bisa Anda padukan dengan busana warna hitam. Salah satunya yaitu warna abu-abu.

Memilih warna hijab abu-abu tentu tampilan kasual bisa Anda dapatkan. Tetap cantik dan anggun mengenakan hijab warna abu-abu.

Baca Juga: Pakaian Smart Casual Wanita, Tips Tampil Formal yang Simpel

Warna Nuansa Alam

Bagi Anda yang favorit dengan warna hitam, tentu memiliki alasan tersendiri. Begitu juga dengan busana warna hitam, Anda bisa memadukannya dengan hijab bernuansa alam.

Memilih warna yang satu ini bisa memberikan kesan lebih sweet atau vintage. Pilih warna seperti cokelat, hijau olive, terracotta, dan mustard. Dengan memilih warna hijab yang satu ini, membuat wajah tampak lebih cerah.

Memiliki banyak warna hijab bukan berarti semuanya cocok untuk busana warna hitam. Untuk itu, agar mendapatkan penampilan yang cantik dan anggun, pastikan memilih paduan warna baju hitam dan jilbab secara tepat. Sehingga bisa membuat Anda tampil lebih modern dan stylish. (R10/HR-Online)

- Advertisment -