Jumat, Januari 27, 2023
BerandaBerita TerbaruPark So Dam Terkena Kanker, Absen Dari Acara Promosi Film Terbarunya

Park So Dam Terkena Kanker, Absen Dari Acara Promosi Film Terbarunya

Park So Dam terkena kanker akhirnya terpaksa untuk batalkan promosi film terbarunya. Aktris cantik yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi untuk para penggemar drama Korea.

Dalam penampilannya yang terkenal bertajuk Parasite ini terkena penyakit yang cukup ganas. Tidak heran jika akhirnya ia harus beristirahat dari kegiatan dunia industrinya.

Diagnosis ini muncul dalam pemeriksaan kesehatan rutin yang ia lakukan. Tentu saja hal ini sempat jadi perhatian dan sorotan warganet, bahkan penggemarnya.

Kami akan membahasnya menurut dari pernyataan resmi yang sudah terlansir dari pihak agensi tempat aktris cantik berbakat ini bernaung.

Baca Juga: Bobby Joseph Terkonfirmasi Jadi Tersangka Kasus Narkoba dan Pengedar

Artis Park So Dam Terkena Kanker, Terdiagnosis Ketika Pemeriksaan Rutin

Senin, 13 Desember 2021 pernyataan dari Artist Company sangat mengagetkan. Artis ini memilih mundur dari tugas untuk promosi film terbarunya bertajuk Special Cargo.

Pasalnya, gadis berusia tiga puluhan ini terkena kanker tiroid papiler. Hal ini terungkap dalam pemeriksaan kesehatan yang ia lakukan secara rutin tersebut.

Maka dari itu, ia menyesal dan sedih karena tidak bisa menunggu bersama penggemar dalam promosi film terbarunya tersebut.

Meski tidak akan hadir, gadis ini beserta agensi tetap berikan dukungan terkait acara promosi film terbarunya.

Memberikan terimakasih pada kru dan aktor yang sudah saling mendukung. Karena ia sudah bisa menghadapi kesulitan dan melaluinya bersama-sama.

Baca Juga: Rizky Nazar Tertangkap Dugaan Kasus Narkoba, Bukti Ganja Satu Gram

Fokus Pemulihan Park So Dam

Park So Dam terkena kanker saat ini sedang jalani fokus dalam pemulihan. Tidak menginginkan pikiran negatif penggemarnya, pihak agensi berikan janji bahwa akan memberikan yang terbaik bagi artisnya tersebut.

Sehingga nanti bisa segera sehat dan kembali dengan citra yang baik di masa depan. Tentu saja ini menjadi jaminan yang penggemar nantikan karena sang idola tengah sakit.

Selama membintangi berbagai judul, sosoknya selalu berhasil memukau penontonnya. Bahkan judul terbarunya Parasite yang mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi berhasil membesarkan namanya tersebut.

Tentu saja sosoknya semakin menjadi perhatian, apalagi ketika terkena kanker ini. Semakin banyak doa dan harapan kesembuhan sosok tersebut.

Baca Juga: Drama Korea tentang Hukum Terbaru dengan Aktor Ganteng

Terkena Kanker Tiroid Papiler

Kanker ini merupakan jenis yang cukup umum terjadi pada usia sebelum memasuki 45 tahun. Biasanya orang yang terkena penyakit ini akan dapatkan sel folikel pada tiroid sehingga tumbuh berbentuk jari namun kecil.

Hal ini tentu harus segera dapatkan penanganan dari pihak medis karena ditakutkan lebih berbahaya. Namun tenang saja, aktris ini sudah dalam penanganan untuk bisa kembali mendapatkan kesehatannya.

Park So Dam terkena kanker ini jelas jadi berita yang sedih dan mengejutkan. Maka dari itu, banyak orang yang mendoakan dan berharap bahwa gadis ini segera bisa kembali bugar seperti dahulu. (R10/HR-Online)