Rabu, Januari 26, 2022
BerandaBerita TerbaruPenampilan Bio One Jadi Sorotan, Ada Apa? Simak Alasannya Berikut Ini

Penampilan Bio One Jadi Sorotan, Ada Apa? Simak Alasannya Berikut Ini

Penampilan Bio One jadi sorotan karena tampak kian kurus dan bahkan dapatkan komentar miring terkait penggunaan barang terlarang narkoba. Namun ternyata hal ini merupakan usahanya untuk memerankan tokoh dengan totalitas.

Salah satu aktor muda yang selalu jadi perhatian ini kini kembali gegerkan publik. Penampilannya yang selalu menawan berisi dengan ototnya kini tampak berbeda.

Tidak sedikit warganet yang berikan kecaman mengenai hal ini. Mereka menghubung-hubungkan dengan penggunaan obat-obatan terlarang.

Padahal hal ini ia lakukan untuk bisa memerankan sosok projek terbarunya. Seperti yang sudah-sudah ia selalu totalitas memerankan sebuah karakter film.

Baca Juga: Aktor JF Kembali Tertangkap Dugaan Kasus Narkoba Untuk Kedua Kali

Penampilan Aktor Bio One Jadi Sorotan, Ada Apa?

Jika Anda mengikuti akun Instagram pribadi milik Bio One, maka bisa menyimpulkannya. Penampilannya memang cukup berbeda dan semakin terlihat jelas.

Dari yang awalnya berisi dengan otot sehat. Kini semakin kurus kering dan bahkan kantung mata yang terlihat jelas.

Hal ini menyebabkan kegaduhan dari pihak pengikutnya tentu saja. Apa yang terjadi padanya sehingga membuatnya harus seperti sekarang ini?

Padahal semua ini ia lakukan demi mewujudkan karakter yang terlihat lebih mirip. Projek film terbarunya ini membuatnya terus berpikir dan memutuskan untuk merubahnya. Agar bisa menghadirkan sosok yang paling mirip dan berhasil.

Baca Juga: Shandy Aulia Liburan ke Amerika dengan Sang Anak, Kemana Suaminya?

Garap Film Legendaris

Penampilan Bio One jadi sorotan karena akan memerankan sosok Gepeng. Bagi Anda yang mengikuti film Srimulat, pasti sudah tidak asing dengan sosoknya. Kali ini bertajuk Srimulat: Hil yang Mustahal.

Melakukan berbagai riset dan merubah bentuk tubuhnya untuk menghadirkan kembali sosok Gepeng. Pasalnya, memiliki badan yang lebih seperti namanya, Gepeng maka ia akan menjadi orang serupa.

Tidak hanya menjadi orang yang berbeda, namun Bio One bahkan harus mempelajari banyak hal. Mulai dari identik ciri khas Gepeng yang kerap gunakan bahasa Jawa dalam banyak dialognya.

Grup komedi legendaris tersebut memiliki beberapa transformasi pergantian pemain. Tidak heran jika sampai saat ini masih banyak penggemarnya yang bertahan.

Baca Juga: Sinopsis Spoiled Brats, Film Komedi Perancis Tayang di Netflix

Pemain Baru Film Srimulat

Tahun ini bersama dengan MNC Pictures dan IDN Pictures yang menjadi penggarap film ini. Mereka mulai memperkenalkan beberapa pemainnya yang akan menghiasi layar kaca selain Bio One yang menjadi Gepeng.

Terdapat Dimas Anggara yang menjadi Timbul, lalu Elang El Gibran yang menjadi Basuki. Lalu Ibnu Jamil menjadi Tarzan dan Erick Estrada sebagai Tessy.

Selanjutnya Rifnu Wikana sebagai Asmuni, Morgan Oey sebagai Paul, dan Zulfa Maharani sebagai Nunung. Erica Carl sebagai Djudjuk, Rukman Rosadi sebagai Teguh, Rano Karno sebagai Babeh Makmur, dan Naimma Aljufri sebagai Ana.

Deretan aktor dan bintang tersebut akan beradu peran dalam membangkitkan karakter legendaris. Tidak heran jika Anda nanti akan dapatkan tontonan yang menarik.

Penampilan Bio One jadi sorotan ini alasannya karena akan memerankan tokoh yang penting dan legendaris. (R10/HR-Online)

- Advertisment -