Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita PangandaranPenemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Sukasari Pangandaran

Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Sukasari Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Penemuan mayat tanpa identitas di Desa Bangunjaya, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, menggegerkan warga, Jumat (17/12/2021).

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu warga temukan tergeletak di sebuah kebun yang jaraknya sekitar 100 meter dari pemukiman warga.

Kanit Reskrim Polsek Langkaplancar, Bripka. Mandala mengatakan, setelah ada laporan penemuan mayat tanpa identitas dari warga, pihaknya langsung mengecek ke TKP. Sekaligus melakukan evakuasi dibantu warga sekitar.

“Warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut adalah Teten Ahmad. Lokasi penemuannya di Dusun Sukasari, RT 01, RW 04, Desa Bangunjaya, pada pukul 17.00 WIB,” kata Bripka. Mandala, Jumat (17/12/2021).

Kemudian, lanjut Bripka. Mandala, Teten memberitahukan kejadian itu kepada orang tuanya. Setelah melihat dan meyakini laporan anaknya, lalu melaporkannya kepada pihak kepolisian Polsek Langkaplancar.

Baca Juga : Panen Perdana Sorgum Petani Langkaplancar Pangandaran

“Setelah mendapat laporan, kamipun langsung meluncur ke TKP untuk mengevakuasi jasad tanpa identitas itu,” terangnya.

Usai melakukan evakuasi, petugas kepolisian Polsek Langkaplancar langsung membawa mayat tersebut ke Puskesmas Langkaplancar untuk pemeriksaan medis.

Dari hasil pemeriksaan pihak medis tidak menemukan tanda-tanda yang mengarah ke tindakan kriminal. Kemudian, sekitar pukul 22.30 WIB ada pihak keluarga yang mengenali jasad tersebut dari pakaiannya. Menurut pihak keluarganya, korban pamit seminggu lalu.

“Setelah yakin bahwa mayat itu keluarga mereka, dan pihak keluarga menolak melakukan otopsi. Maka kami akhirnya menyerahkan jasad tersebut kepada pihak keluarganya untuk segera dimakamkan,” jelas Bripka. Mandala.

Diketahui mayat tanpa identitas yang warga temukan itu bernama Cucu Abdul Hamid, warga RT 01, RW 04, Dusun Sukasari, Desa Bangunjaya, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran. (Cenk/R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -