Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita TerbaruPenyanyi Dangdut Senior Imam S Arifin Meninggal Dunia, Siang Hari Ini

Penyanyi Dangdut Senior Imam S Arifin Meninggal Dunia, Siang Hari Ini

Penyanyi dangdut senior Imam S Arifin meninggal dunia pada hari ini Jumat, 17 Desember 2021. Dunia industri kembali mendapatkan kabar duka dari salah satu sosok legendaris.

Hal ini sudah terkonfirmasi secara langsung dari sang istri Imam S Arifin. Melalui pesan yang beredar dan viral hingga saat ini. Hal ini berhasil jadi perhatian dari warganet karena mendiang Imam S Arifin merupakan sosok yang cukup terkenal.

Pada usianya ke 61 ini Imam menutup usia dan menghadirkan duka terdalam. Maka dari itu banyak sekali yang ikut berduka mendengar berita kali ini.

Baca Juga: Pedangdut Ayu Ting Ting Bantah Ciuman Sama Ivan Gunawan

Kabar Penyanyi Dangdut Senior Imam S Arifin Meninggal Dunia

Melalui pesan dari Nana Mardiana sang mantan istri dari penyanyi senior ini. Tertulis bahwa “Innalillahi wainnailaihi rojiun telah pulang ke Rahmatullah pedangdut senior Imam s. Arifin. Jumat (17/12) siang.”.

Hari ini kabar ini tersebar cukup cepat dan menjadi sorotan publik. Maka dari itu banyak sekali yang ikut memperbincangkan hal ini.

Karyanya yang sempat jadi hits terkenal tersebut bertajuk Menari Di Atas Luka. Sosoknya menjadi perhatian dan meninggalkan duka terdalam bagi orang yang mengenalnya hingga saat ini.

Duka yang terkuak ke publik ini mendapatkan banyak sekali respon di jagad sosial media. Kita bisa melihat beberapa tokoh penting yang mengenalnya terlihat memberikan pernyataan mengenai hal ini.

Elvy Sukaesih Unggah Foto Sang Almarhum

Kabar mengenai penyanyi dangdut senior Imam S Arifin meninggal ini mendapatkan perhatian dari berbagai pihak. Bahkan sang ratu dangdut Elvy Sukaesih juga memberikan unggahan yang berisi ucapan turut berduka cita.

Terlihat bahwa foto tersebut bertuliskan duka terdalam dan menyebutkan nama dari Imam S Arifin. Ucapan belasungkawa ini Elvy sampaikan pada keluarga yang ditinggalkan.

Doanya agar almarhum tersebut bisa diterima di jannah dan dalam maghfiroh dari Allah SWT. Penyanyi dangdut yang sama seniornya tersebut juga berdoa untuk pihak keluarga.

Semoga keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menjalani cobaan tersebut. Beberapa pihak yang mengetahui postingan tersebut juga memberikan pernyataan dan doa serupa.

Baca Juga: Elvy Sukaesih Meninggal Dunia Akibat Covid-19 Ternyata Hoax

Penyebab Meninggalnya Belum Terkonfirmasi

Penyanyi senior Imam S Arifin yang berpulang hari ini belum terkonfirmasi mengenai apa yang menjadi penyebab meninggalnya. Berita yang beredar tersebut hanya mengabarkan bahwa siang ini Imam meninggal dunia.

Berita duka dari mantan istri Imam S Arifin tidak diikuti keterangan lebih lanjut mengenai kenapa dan apa penyebab meninggalnya penyanyi dangdut senior tanah air ini.

Oleh karena itu penyebab meninggalnya Imam S Arifin menjadi perhatian dan memunculkan rasa penasaran dari warganet. Banyak doa dan ungkapan mendalam dari sosok legendaris yang satu ini.

Karyanya menjadi kenangan dan selalu abadi sampai akhir hayatnya. Penyanyi dangdut senior Imam S Arifin meninggal dunia pada hari yang baik  yaitu hari Jumat. Ucapkan duka mendalam dan doa semoga Imam mendapatkan tempat terbaik. Serta keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kelapangan juga hati yang ikhlas.(R10/HR-Online)

- Advertisment -