Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita PangandaranPuskesmas Cigugur Pangandaran Dapat Penghargaan Zona Integritas

Puskesmas Cigugur Pangandaran Dapat Penghargaan Zona Integritas

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Cigugur Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, akan mendapatkan penghargaan Zona Integritas (ZI) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Kepala Puskesmas Cigugur Nana Sutisna mengatakan, penghargaan ini berkat komitmen seluruh jajaran PKM untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) demi terwujudnya Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Penghargaan itu akan kita terima pada hari Senin 20 Desember 2021 secara virtual oleh Kemenpan RB,” katanya Kamis (16/12/2021).

Baca juga: Kapus Cigugur Pangandaran Imbau Masyarakat Waspada Penyakit DBD

Puskesmas Cigugur termasuk 5 Puskesmas di Jawa Barat yang mendapat penghargaan Zona Integritas oleh Kemenpan RB tahun 2021.

Lebih lanjut Nana mengatakan, pemerintah Kabupaten Pangandaran sebelumnya mengajukan 5 Puskesmas untuk masuk penilaian Zona Integritas.

5 Puskesmas itu adalah Puskesmas Langkaplancar, Cijulang, Parigi, Kalipucang dan Cigugur.

“Alhamdulilah Puskesmas Cigugur yang mendapatkan penghargaan itu,” paparnya.

Pihaknya berharap dengan raihan penghargaan tersebut bisa menjadi motivasi untuk lebih baik lagi dan berdampak baik untuk Kabupaten Pangandaran. (Enceng/R8/HR Online/Editor Jujang)

- Advertisment -