Minggu, Mei 29, 2022
BerandaBerita TerbaruRafathar Kecelakaan Mobil, Begini Ungkap Mbak Lala dan Kondisi Terkini!

Rafathar Kecelakaan Mobil, Begini Ungkap Mbak Lala dan Kondisi Terkini!

Rafathar kecelakaan mobil di kawasan Jakarta Selatan dan pengasuhnya, Mbak Lala, namun Raffi Ahmad tampaknya tidak ikut dalam mobil tersebut.

Sehingga suami Nagita Slavina itu pun langsung mempertanyakan mengenai kronologi kejadian tersebut.

Menurut sang pengasuh, Lala, kecelakaan itu terjadi di Antasari, Jakarta Selatan dan waktu itu jalannya macet hingga keluar tol.

Hal ini Lala ungkapkan saat mengawali ceritanya di salah satu kanal YouTube Rans Entertainment.

Baca Juga: Selebgram Cantik yang Terlibat Prostitusi, Mucikarinya Fotografer

Kronologi Rafathar Kecelakaan Mobil dengan Pengasuhnya

Kabar buruk datang dari anak sultan Raffi Ahmad yatu Rafathar Malik Ahmad yang mengalami kecelakaan bersama Lala, pengasuhnya.

Hal ini telah terungkap saat Lala menceritakan di Podcast Rans Entertainment yang terunggah sejak 19 Desember 2021.

Pengasuh Rafathar itu langsung mendapat sejumlah pertanyaan dari Raffi mengenai bagaimana kronologi kejadian tersebut.

Kata Lala, ada sebuah truk tepat di bagian depan mobil yang ditumpangi olehnya dan Rafathar. Katanya, truk tersebut berhenti secara mendadak.

Ketika akan naik ke jalan layang Antasari pun juga macet hingga membuat perjalanan pelan. Sontak saja truk yang ada di depannya berhenti mendadak.

Baca Juga: Selebgram Cantik Open BO Tarif Rp25 Juta Digrebek Polisi di Semarang

Kronologi Kejadian

Kejadian Rafathar kecelakaan mobil itu terjadi saat ada sebuah truk yang berhenti secara tiba-tiba tepat di hadapan mobil milik Raffi Ahmad itu. Dari sanalah insiden kecelakaan anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terjadi.

Kemudian Lala merasa bersyukur, sebab dalam kondisi itu ia dan penumpan lain sudah menggunakan sabuk pengaman. Dengan demikian, hal-hal yang tidak mereka inginkan pun tak terjadi setelah kejadian kecelakaan tersebut.

Selain itu, Lala menyebutkan kembali bahwa bemper atas mobil Raffi Ahmad yang terkena imbas dari insiden tersebut. Dari kejadian itu, Raffi Ahmad meminta supaya lebih berhati-hati lagi ketika tengah berkendara.

Baca Juga: Ungkap Kenangan Terakhir Dengan Laura, Ini Kata Rans Family

Kondisi Rafathar

Atas insiden Rafathar kecelakaan mobil dengan pengasuhnya, untung saja mereka sudah mengenakan safety atau pengaman.

Tabrakan tersebut terjadi ketika ada sebuah truk tepat di depan mobil yang isinya anak Raffi dan Lala yang melakukan rem dadakan.

Sehingga hal tersebut membuat sang sopir yang mengendarainya langsung menabrak truk bagian belakang. Karena pada saat itu Raffi Ahmad tidak ikut, maka ia mempertanyakan mengenai kronologi kejadian tersebut.

Untung saja atas kejadian tersebut, Rafathar dan mbak Lala tidak mengalami luka yang cukup serius. Kemudian Raffi Ahmad pun mewanti-wanti lagi supaya sopirnya lebih berhati-hati dalam menggunakan mobil.

Sebelum Rafathar kecelakaan mobil, dulunya mobil Raffi Ahmad itu juga pernah terbakar dan beruntungnya tidak ada korban jiwa.

Kondisi ini telah terjadi di Sentul Bogor. Sebagai informasi bahwa Raffi Ahmad percaya dengan Lala yang telah mengasuh anaknya hingga 6 tahun karena kinerjanya bagus. (R10/HR-Online)

- Advertisment -