Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita TerbaruRekomendasi Sunscreen Spray, Bisa Reapply Anti Ribet

Rekomendasi Sunscreen Spray, Bisa Reapply Anti Ribet

Saat berada di luar ruangan apalagi terkena paparan sinar matahari terus menerus, tabir surya membantu melindungi kulit. Ancaman yang bisa kita hindari antara lain kulit terbakar, kulit kusam, munculnya keriput dan garis halus. Dengan rekomendasi sunscreen spray, kamu bisa mendapat proteksi lebih saat berada di luar.

Perlindungan dari sebuah tabir surya tergantung dari angka SPF-nya. Angka SPF minimal yang harus kamu gunakan adalah SPF 30 untuk proteksi 300 menit atau sekitar 5 jam.

Baca Juga: Face Oil untuk Mengempeskan Jerawat, Aman untuk Ibu Hamil

Jika wajah berkeringat atau terkena air, maka harus reapply sunscreen ketika masih ada sinar matahari.

Rekomendasi sunscreen spray akan memudahkan kamu untuk re-apply. Karena menggunakan kemasan botol semprot, maka bisa kita bawa kemana pun. Mau itu ke kantor, liburan, atau staycation, membawa produk ini akan jauh lebih praktis ketimbang produk sunscreen cair.

Ini Rekomendasi Sunscreen Spray

Bagi sebagian orang, menggunakan tabir surya justru terasa ribet karena ada efek lengket atau whitecast sesudahnya.

Namun, beberapa sunscreen di bawah ini tidak menyebabkan rasa lengket atau efek whitecast sehingga tidak ada alasan lagi bagimu untuk melewatkannya.

Macaria Sunscreen Spray

Rekomendasi sunscreen spray ini cocok untuk kulit sensitif karena tidak mengandung alkohol dan pewangi. Aman bagi kulit sensitif, sehingga remaja, ibu hamil, dan menyusui juga bisa pakai produk ini tanpa takut iritasi. Selain itu, produk ini juga bebas paraben.

Sebagian produk tabir surya meninggalkan efek whitecast (keabu-abuan) pada wajah. Meski efek ini hanya berlangsung sementara, namun tidak sedikit orang yang berhenti menggunakan sunscreen gara-gara ini.

Dengan Macaria Sunscreen Spray, tidak ada lagi efek whicast! Semua warna kulit bisa menggunakan produk ini, gak bakal bikin wajah dan leher keliatan belang.

Selain memiliki proteksi SPF 30, produk ini juga mengandung aloe vera, jojoba oil, dan centella asiatica.

Kandungan di dalamnya bisa menenangkan kulit, mengempeskan jerawat, dan mencegah penuaan dini. Jojoba oil juga berfungsi untuk menyeimbangkan minyak di wajah.

Bali Boat Sun Protection Spray SPF 50

Rekomendasi sunscreen spray dari Bali Boat ini memiliki SPF 50 sehingga bisa melindungi kamu hingga 8 jam. Karena bersifat waterproof, maka ia tidak akan luntur terkena air. Cocok banget untuk kamu yang hobi berenang!

Formula dari produk ini ringan sehingga tidak terasa lengket, apalagi dengan kemasan botol spray penggunaannya jadi sangat mudah.

Baca Juga: Skincare Lokal Mengandung Probiotik, Awet Muda Bebas Jerawat

Bali Boat merupakan seri sunscreen dari Herborist, brand skincare asal Semarang yang memiliki pangsa pasar cukup besar di Indonesia. Untuk produk sunscreen-nya sendiri efektif melindungi kulit dari radiasi UVA dan UVB.

Skeeneds Hyaluronic Acid Sunscreen Mist

Selanjutnya rekomendasi sunscreen spray yang cocok untuk kulit normal cenderung kering. Produk ini memiliki proteksi SPF 35, namun diperkaya dengan hyaluronic acid yang bisa menjaga kelembaban kulit.

Senyawa hyaluronic acid ini merupakan zat yang dapat mempertahankan kadar air di wajah agar tidak mudah kering.

Selain itu, produk ini juga mengandung niacinamide dan licorice. Kamu bisa mendapatkan manfaat ganda, wajah terlindungi dari sinar matahari sekaligus menjadi lebih cerah.

Pemakaian spray atau mist menjadikan produk ini sangat praktis untuk dibawa bepergian atau bisa reapply kapan saja.

Estetiderma UV Whitening Spray

Mau wajah cerah merata? Rekomendasi sunscreen spray ini mengandung whitening, lho! Formulanya telah lulus uji klinis dermatologi, sehingga aman untuk pria dan wanita.

Estetiderma UV Whitening Spray sudah terdaftar BPOM dan 100% halal. Beri 15 menit setelah menggunakan produk sebelum terkena sinar matahari.

Produk ini mengandung SPF 30 yang melindungi kulit dari radiasi sinar matahari, antioksidan serta vitamin B3.

Kandungan di dalamnya sangat cocok untuk dikombinasi dengan serum vitamin C, sehingga bisa membuat wajah cerah maksimal.

Baca Juga: Kegunaan Setting Spray yang Masih Jarang Diketahui Para Wanita

Kemasan spray 10 ml yang super langsing ini bisa kamu bawa ke manapun tanpa memenuhi ruang di dalam tas.

Itulah rekomendasi sunscreen spray untuk melindungi kulit dari ancaman sinar UVA dan UVB. Menggunakan tabir surya dari sekarang bisa mencegah kerutan, flek hitam, bahkan kanker kulit! Oleh karena itu, produk tabir surya merupakan kebutuhan kulit yang harus selalu ada di dalam rangkaian skincare kamu. (R7/HR-Onlin/Editor-Ndu)

- Advertisment -