Jumat, Januari 28, 2022
BerandaBerita CiamisRem Motor Macet, Pemuda di Ciamis Ini Nyungsep di Pagar Pembatas Jalan

Rem Motor Macet, Pemuda di Ciamis Ini Nyungsep di Pagar Pembatas Jalan

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Gara-gara rem motor macet, Jajang (18), warga Desa Dayeuhluhur, Kecamatan Jatinagara, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menabrak pagar pembatas jalan hingga nyungsep.

Peristiwa tersebut terjadi Kamis, (02/12/2021), sekitar pukul 12.00 WIB. Sepeda motor matic bernomor polisi Z 2962 TZ menabrak pagar pembatas jalan yang menikung wilayah Dusun Hayawang, Desa Winduraja, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis.

Jajang mengatakan, ketika sepeda motor yang ia kendarai melaju menuju arah Kawali, tiba-tiba rem motor bagian depannya mendadak macet. Sehingga kecelakaan tunggal itu tak bisa ia hindari.

“Laju motor sebetulnya sedang pelan. Tapi rem depan mendadak macet, padahal sebelumnya masih normal. Kalau saja dalam kecepatan tinggi dan tidak ada pagar pembatas jalan, kemungkinan saya dan motor terperosok masuk ke dalam jurang,” tuturnya kepada HR Online.

Jajang pun mengaku masih beruntung karena kecelakaan yang ia alami hanya menyebabkan luka lecet saja pada bagian telapak tangannya.

Meski begitu, niat untuk menjemput temannya yang berada di Kawali diurungkan. Sebab kondisi rem motor macet sehingga takut kecelakaan kembali terulang. (Dji/R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -