Selasa, Januari 18, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariRemaja di Banjarsari Ciamis Bawa Motor Roda 3 Masuk Parit Luka Parah

Remaja di Banjarsari Ciamis Bawa Motor Roda 3 Masuk Parit Luka Parah

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Seorang remaja di Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mengalami kecelakaan di Jalan Raya Banjarsari saat membawa kendaraan motor roda tiga, Sabtu (04/12/2021).

Durrahman, salah seorang saksi mata mengatakan, saat itu tiga orang siswa tengah membawa kendaraan roda tiga. Satu orang sebagai pengendali setir dan dua orang lainnya menumpang di atas gerobak.

Namun nahas, saat melintas di lokasi kejadian, tepatnya Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari, kendaraan oleng dan masuk ke dalam parit.

“Sepertinya mereka belum mahir membawa kendaraan seperti ini, sehingga kendaraan oleng dan masuk ke dalam parit,” terangnya.

Baca Juga : Sukses Budidaya Jangkrik, Pemuda Banjarsari Ciamis Raup Cuan Jutaan

Akibat kejadian tersebut, satu orang mengalami luka serius pada bagian kakinya. Warga setempat langsung mengevakuasi korban ke ruang IGD Puskesmas Banjarsari untuk mendapatkan perawatan medis.

“Satu orang yang mengalami luka serius itu atas nama Muhamad Rizky, warga Tasikmalaya. Ia mengalami luka serius pada bagian kakinya. Kami tadi langsung mengevakuasinya ke Puskesmas Banjarsari,” kata  Durrahman.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui berasal dari sekolah mana ketiga siswa yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut. (Suherman/R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -