Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita TerbaruRizky Nazar Tertangkap Dugaan Kasus Narkoba, Bukti Ganja Satu Gram

Rizky Nazar Tertangkap Dugaan Kasus Narkoba, Bukti Ganja Satu Gram

Rizky Nazar tertangkap dugaan kasus narkoba jadi viral. Pihak polisi yang menangkap menemukan barang bukti berupa narkoba jenis ganja.

Konfirmasi ini baru dirilis pada hari ini oleh kepolisian. Maka dari itu, kami akan membahas bagaimana kasus ini akhirnya terungkap.

Pemain film terkenal ini pasti sudah tidak asing lagi untuk Anda bukan? Pasalnya, berbagai judul film dan sinetron yang ia bintangi selalu sukses jadi perhatian khalayak ramai.

Sosoknya juga terkenal ramah dan tidak pernah tersandung kasus. Tentu saja hal ini membuat penggemar dan orang yang mengenalnya terkejut.

Baca Juga: Haji Lulung Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung, Ini Kronologinya!

Aktor Rizky Nazar Tertangkap Dugaan Kasus Narkoba

Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan menangkap aktor yang satu ini ketika berada di kediamannya. Lokasinya di Balekambang, Kramatjati, Jakarta Timur, kemarin malam.

Mereka menemukan barang bukti satu gram narkoba jenis ganja. Pada saat penangkapan Rizky Nazar sedang menggunakan ganja ini.

Hal ini sudah terkonfirmasi secara resmi dari pihak Kepolisian. Diwakilkan oleh Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Endra Zulpan pada hari ini.

Konsumsi barang seperti ini jelas melanggar undang-undang yang berlaku di Tanah Air. Kabar mengenai tertangkapnya artis yang menggunakan barang terlarang ini sudah bukan pertama kali. Bahkan dalam satu minggu ini ada beberapa yang sudah tertangkap.

Baca Juga: Judika Rilis Album Baru yang Ke-7, Terinspirasi dari Hal Ini

Hasil Pemeriksaan Rizky Nazar

Berita mengenai Rizky Nazar tertangkap dugaan kasus narkoba ini menyebar cukup cepat. Bahkan hasil dari pemeriksaan yang baru saja keluar menyebutkan bahwa aktor terkenal ini sudah positif menggunakan.

Pemeriksaan masih terus berlanjut hingga saat ini juga. Polisi menyebutkan bahwa dalam 3 kali 24 jam masih akan ada pemeriksaan lanjutan pada aktor ini.

Tidak heran jika pemberitaan yang tertuju padanya terus berlanjut. Hal ini cukup mengejutkan dalam beberapa hari terakhir.

Kepolisian berhasil mengungkap setidaknya tiga lebih artis yang menggunakan. Lalu berhasil tertangkap dan masuk ke kepolisian.

Baca Juga: Drama Korea tentang Hukum Terbaru dengan Aktor Ganteng

Polisi Kejar Pengedarnya

Maraknya kasus publik figur ini memiliki arah yang cukup baik dalam membongkar jaringan gelap ini. Pasalnya, pasti jelas bahwa yang bekerja di bawah tanah semakin kuat dan meluas sampai ke masyarakat luas.

Polisi membeberkan bahwa kasus ini masih terus berlanjut untuk mencari siapa yang menjadi pengedarnya. Ketika beberapa tertangkap menggunakan, tentu mereka akan mendapatkan pertanyaan dari mana mereka membeli barang terlarang tersebut bukan?

Maka dari itu, pemeriksaannya terus berlanjut untuk mendapatkan siapa dalang dari ini semua. Rizky Nazar tertangkap dugaan kasus narkoba ini menjadi berita yang mengejutkan untuk penggemarnya. Apalagi kali ini ia tertangkap kala kariernya naik dan sedang bersinar. (R10/HR-Online)

- Advertisment -