Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita TerbaruRumor Kencan Jimin BTS dan Yein Lovelyz Dipatahkan Dengan Berkelas

Rumor Kencan Jimin BTS dan Yein Lovelyz Dipatahkan Dengan Berkelas

Rumor kencan Jimin BTS dengan Yein, salah satu member Lovelyz jadi sorotan. Salah satu member BTS yang satu ini bukan pertama kali terkena rumor berpacaran.

Seperti biasa dengan beberapa rumor, pasti ada yang menggabung-gabungkan antara foto dan acara satu dengan yang lain.

Kali ini terjadi pada salah satu member BTS yang kedapatan sedang menghabiskan waktu sejenak dari padatnya jadwal.

Jika Anda mengikuti boyband asal Korea Selatan ini, pasti sudah tidak asing lagi. Pasalnya, saat ini sedang mengadakan konser yang berlokasi di LA, Amerika Serikat.

Baca Juga: BTS Konser di Lampu Merah LA, Jimin Digendong James Corden

Heboh Rumor Kencan Jimin BTS Dengan Yein Lovelyz

Beberapa saat lalu Jimin terlihat membagikan foto menghabiskan waktu ketika matahari terbit atau sunrise. Awalnya ia hanya mengunggah foto pemandangan dengan keterangan sedang menikmatinya karena sepi.

Namun ternyata banyak yang menggabungkan dengan unggahan member Lovely yang serupa. Berlatarkan pantai dan matahari terbit mirip dengan milik Jimin BTS tersebut.

Tentu saja banyak yang memberikan spekulasi dan mengaitkannya. Pasalnya, saat ini member boy girl tersebut memang tengah menghadiri acara berlokasi di LA.

Banyak yang menganggap bahwa mereka tengah berkencan. Bahkan website yang mengunggah berita ini mendapatkan banyak sekali pembacanya.

Baca Juga: Member Lovelyz Bubar, Begini Tanggapan Agensi Woollim Entertainment

Patahkan Rumor

Sepertinya member BTS selalu mengetahui apa yang terjadi dan memiliki cara berkelas mematahkan rumor tersebut.

Seperti biasanya mereka selalu bertindak mandiri atau bahkan melindungi satu sama lain layaknya beberapa saat yang lalu.

Kali ini Jimin BTS membagikan foto kembali dengan latar serupa. Terlihat bahwa terdapat member lainnya, mulai Jungkook, Taehyung, dan Jhope.

Ternyata mereka menghabiskan waktu tersebut dan bepergian bersama. Jhope sendiri bahkan membagikan video yang berlatarkan serupa.

Mereka membantah rumor tersebut secara langsung. Tidak dengan kata-kata, namun dengan fakta yang menunjukkan bahwa mereka tengah melepas penat bersama.

Baca Juga: BTS Masuk Nominasi Grammy Awards 2022, Disiarkan Secara Live!

Rumor kencan Jimin BTS ini meski sempat trending beberapa saat, akhirnya segera terklasifikasi. Seperti biasa, tuduhan tidak berdasar seperti ini bukan hal baru untuk mereka.

Lebih sering tidak menanggapi, namun sesekali mereka meluruskan. Karena jika tidak, akan terjadi hal besar yang memicu war satu sama lain, padahal kenyataannya sangat jauh.

Hari ini BTS tengah menggelar tour PTD untuk hari ketiga. Masih menggunakan stadium SoFi yang berlokasi di Los Angeles dengan lautan lightstick purple.

Apakah Anda juga salah satu yang mengikuti rumor kencan artis idola seperti ini? Akan lebih baik tidak terlalu cepat mengambil spekulasi atau komentar dan membuat panas suasana.

Kita mencari hiburan dari idol yang kita sukai bukan justru memicu pertengkaran. Rumor kencan Jimin BTS ini sudah selesai dengan sangat berkelas seperti biasanya. (R10/HR-Online) 

- Advertisment -