Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita PangandaranSambut Nataru, Sejumlah Hotel di Pangandaran Tambah Fasilitas untuk Pengunjung

Sambut Nataru, Sejumlah Hotel di Pangandaran Tambah Fasilitas untuk Pengunjung

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sejumlah hotel di Pangandaran tambah fasilitas dalam menyambut kedatangan pengunjung saat perayaan Natal dan Tahun baru mendatang.

Seperti halnya The Arnawa Hotel, manajemen sengaja membuat tambahan dekorasi agar penampilan tempat sekitar penginapannya lebih menarik.

“Konsepnya beda dengan tahun lalu. Intinya kita desain sebagus mungkin agar pengunjung nyaman,” kata Abi, salah satu pegawai, Senin (20/12/2021).

baca juga: Peduli Lingkungan, Para Pemuda Ini Tanam Mangrove di Nusawiru Pangandaran

Selain mempersiapkan sejumlah fasilitas, kata Abi, manajemen tetap memprioritaskan penerapan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah.

Hal serupa juga dilakukan Krisna Beach Hotel. Mereka bakal menyuguhkan berbagai kuliner khas Nusantara serta menyiapkan hiburan untuk para pengunjung.

“Tapi paling penting okupansinya kita mengikuti prosedur dari pemerintah sebagai bagian dari penerapan prokes,” kata Iwan, salah satu pegawai.

Iwan menambahkan, sementara ini tingkat okupansi hotel baru mencapai sekitar 30-35 persen. Hal itu sesuai jumlah pengunjung yang sudah memesan penginapan.

“Rata-rata dari Jabodetabek, Bandung dan sebagian dari Jawa Tengah. Kalau dari pemerintah membatasi sampai 75 persen,” pungkasnya. (Entang/R6/HR-Online)

- Advertisment -