Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita NasionalSelebgram Cantik Open BO Tarif Rp25 Juta Digrebek Polisi di Semarang

Selebgram Cantik Open BO Tarif Rp25 Juta Digrebek Polisi di Semarang

Berita Nasional, (harapanrakyat.com),- Selebgram cantik open BO di salah satu kamar hotel yang ada di wilayah Semarang, Jateng, digerebek petugas kepolisian Polda Jateng, pada 15 Desember lalu.

Penangkapan selebgram cantik berinisial TE (26) ketika open BO (booking order) dalam kamar 606 hotel wilayah Semarang pun terekam oleh video amatir.

Pada saat petugas menggerebek, kuat dugaan TE tengah melayani seorang pria yang merupakan tamunya. Pasalnya, petugas menemukan sejumlah alat kontrasepsi bekas pakai berupa kondom yang berceceran di lantai dan ranjang. Serta adanya 2 botol bir.

Dalam penggerebekan itu, selain selebgram cantik berinisial TE, petugas juga berhasil menangkap seorang mucikari inisial JB. Mucikari tersebut adalah fotografer.

Berdasarkan keterangan JB terungkap bahwa tarif kencan TE, selebgram cantik yang open BO itu sebesar Rp 25 juta.

Baca Juga : Fakta Selebgram Wardah Maulina, Istri Natta yang Bersedia Dipoligami

“Kesepakatan dengan mucikarinya, TE itu mendapatkan 16 juta rupiah,” terang Ditreskrimum Polda Jawa Tengah, Kombes. Djuhandani Rahardjo Puro, dalam keterangannya Senin (20/12/2021).

Dari hasil penelusuran petugas kepolisian terungkap bahwa, kedatangan TE, artis selebgram ke Semarang lantaran ada open BO.

“Ya, berawal dari informasi adanya prostitusi selebgram dalam salah satu kamar hotel wilayah Kota Semarang. Kemudian tim menindaklanjuti informasi itu dengan mengecek ke kamar hotel tersebut,” ujarnya.

Selebgram cantik TE berada dalam kamar hotel tengah melayani tamunya. Selanjutnya petugas menggerebek.

Benar saja dalam petugas menemukan seorang wanita bernama TE sedang berhubungan badan dengan seorang lelaki. Saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan kasus tersebut. (R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -