Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruSerum Pengontrol Minyak Berlebihan, Wajah Segar Bebas Kilap

Serum Pengontrol Minyak Berlebihan, Wajah Segar Bebas Kilap

Kulit wajah yang terasa lengket dan mengkilap memang tidak nyaman. Riasan jadi cepat luntur dan memicu terjadinya pori-pori tersumbat. Untuk mengatasi masalah ini, kamu perlu serum pengontrol minyak berlebihan. Jenis kulit berminyak dan acne prone wajib punya skincare ini.

Dalam rangkaian perawatan kulit, serum berperan sebagai booster yang memaksimalkan perawatan.

Pemakaian serum harus berada di antara toner dan moisturizer, sehingga setiap produk dapat bekerja dengan efektif.

Baca Juga: Skincare Air Wudhu, Ini Fakta di Balik Kehebohannya

Pilih serum berdasarkan masalah kulit yang sedang kamu alami, karena cara kerjanya hampir sama seperti obat.

Rekomendasi Serum Pengontrol Minyak Berlebihan

Dengan mengontrol produksi minyak di wajah, kamu bisa memiliki kulit yang segar dan bebas kilap. Namun, perlu ketelitian dalam memilih produk yang sesuai. Berikut ini adalah beberapa serum yang mungkin bisa kamu pertimbangkan.

Implora Luminous Brightening Serum

Serum pengontrol minyak berlebihan dari Implora menawarkan harga terjangkau, yaitu sekitar Rp 35 ribuan per botolnya.

Meskipun harganya sangat affordable untuk sejuta umat, kita tidak perlu meragukan khasiatnya karena memang produk ini memberi hasil bertahap.

Perubahannya perlahan-lahan tapi pasti, tidak instan karena sudah banyak beauty influencer membuat ulasan positif.

Baca Juga: Cara Mengurangi Produksi Minyak di Wajah, Kulit Mulus Tanpa Jerawat

Implora Luminous Brightening Serum mengandung niacinamide, caviar collagen, black pearl dan vitamin c yang dapat mencerahkan sekaligus menutrisi wajah.

Gunakan serum pengontrol minyak berlebihan ini dua kali di pagi dan malam harinya agar minyak di wajah lebih terkendali. Bisa menyamarkan noda-noda bekas jerawat juga lho!

Setelah booming dengan produk-produk makeup, rupanya brand Implora mulai merambah ke skincare.

Produk-produk yang ditawarkan semakin beragam dan bisa memenuhi kebutuhan kulit orang-orang Indonesia. Apalagi dengan harganya yang terjangkau pasti hemat di kantong.

Somethinc Hylapore Away Solution

Untuk kamu yang punya masalah pori-pori besar, pilih serum pengontrol minyak berlebihan dari brand Somethinc.

Produk ini telah teruji secara klinis dalam mengecilkan dan menyamarkan pori-pori, meredakan kemerahan, dan mengontrol produksi sebum. Isi produknya jadi lebih steril karena menggunakan pump.

Somethinc Hylapore Away Solution menggunakan formula dari bahan vegan yang membuat pori-pori tampak mengecil.

Dengan merawat pori-pori, kamu pun bisa mencegah komedo dan wajah bebas kilap. Untuk mendapatkan produk ini, budget-nya sekitar Rp 120 ribuan.

Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2%

Serum pengontrol minyak berlebihan yang mengandung vitamin C memberi banyak keuntungan. Selain mencegah kilap di wajah, vitamin C efektif mencerahkan kulit. Produk ini mengandung ekstrak jeruk mandarin yang aman untuk usia 15 tahun ke atas.

Skincare lokal satu ini mengandung vitamin c dan niacinamide yang merupakan kombinasi super untuk membuat wajah cerah maksimal.

Cara kerjanya menghambat produksi melanin sehingga kulit menjadi lebih glowing, minyak di wajah pun terkontrol. Tidak ada kata nanti, yuk rawat kulitmu dari sekarang!

Ella Skin Care Serum Matcha

Sesuai namanya, serum pengontrol minyak berlebihan dari Ella Skin ini menggunakan ekstrak matcha. Produk ini lumayan ampuh dalam mengontrol sebum di wajah sehingga dapat mencegah kilap dan riasan pun tidak mudah luntur.

Dengan menggunakan Ella Skin Care Serum Matcha, kamu bisa memperbaiki skin barrier sekaligus mengecilkan ukuran pori-pori.

Baca Juga: Pembersih Makeup Harga Terjangkau, Rahasia Awet Muda Song Hye Kyo

Produk ini aman untuk ibu hamil dan menyusui serta tidak menyebabkan iritasi. Ekstrak matcha yang berasal dari green tea bersifat antioksidan yang melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas.

Mineral Botanica Niacinamide Serum

Brand skincare lokal semakin banyak dan inovatif, apalagi bahan-bahannya lebih aman untuk kulit sensitif. Serum pengontrol minyak berlebihan dari Mineral Botanica ini mengandung niacinamide dan artichoke leaf extract, bisa mengontrol minyak sekaligus memberi antioksidan.

Menggunakan Mineral Botanica Niacinamide Serum dalam jangka panjang bisa menjaga kulit tetap elastis dan wajah tampak lebih cerah.

Apalagi niacinamide termasuk salah satu ingredient yang dapat mencerahkan kulit, sehingga rekomendasi produk satu ini tak boleh kamu lewatkan. Tentunya mendapatkan wajah cerah dan minyak terkontrol adalah idaman bagi jenis kulit berminyak.

Itulah beberapa rekomendasi serum pengontrol minyak berlebihan yang bisa kamu coba. Selalu lakukan riset dengan membaca ulasan sebanyak mungkin, agar kamu bisa menemukan skincare yang sesuai. Melakukan eksfoliasi dua kali dalam seminggu bisa membantu mencegah kelebihan minyak di wajah. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -