Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruShow Window Queen’s House, Drama Korea Tentang Perselingkuhan

Show Window Queen’s House, Drama Korea Tentang Perselingkuhan

Show Window Queen’s House menceritakan rumah tangga Han Sun Joo (Song Yoon Ah) dengan Shin Myung Seob (Lee Sung Jae) yang dari luar tampak baik-baik saja namun berada di ambang kehancuran.

Shim Myung Seob terlihat seperti suami yang setia dan perhatian, tapi sebenarnya ia punya hubungan rahasia dengan Yoon Mi Ra (Jeon So Min).

Drama tentang perselingkuhan ini digarap oleh dua sutradara, Kang Sol dan Park Dae Hee. Naskah drama Korea ini pun melibatkan dua penulis, Han Bo Kyung dan Park Hye Young.

Drama Show Window:The Queen’s House ini tayang perdana di Channel A pada 29 November 2021 dengan meraih rating menjanjikan.

Simak Sinopsis Show Window Queen’s House

Tema seputar pelakor (perebut laki orang) selalu bikin heboh karena ada konflik baru di setiap episode yang menguras emosi.

Sebut saja The World of The Married, Love ft Marriage and Divorce, VIP dan The Last Empress sukses dengan rating tinggi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Shadow Beauty, Seleb Medsos Palsukan Identitasnya

Berikut ini adalah alur cerita drama Show Window Queen’s House, salah satu drama perselingkuhan yang tak boleh kamu lewatkan.

Hidup Han Sun Joo yang Sempurna

Sinopsis Show Window Queen’s House bermula dari kehidupan Han Sun Joo, anak konglomerat Grup Lahen.

Setelah menikah, ia ingin menjadi ibu rumah tangga yang fokus pada suami dan anak-anaknya. Suaminya, Shin Myung Seob bekerja di perusahaan mode milik orangtuanya.

Suatu hari, Myung Seob pergi menempuh perjalanan bisnis. Ibu mertuanya, Kang Gang Im (Moon Hee Kyung) merasa ada yang tidak beres dengan perilaku Myung Seob belakangan ini. Kemudian Gang Im menyuruh Sun Joo untuk datang ke acara pertunjukan koleksi terbaru.

Awalnya Sun Joo menolak permintaan ibunya karena ia lebih suka berada di rumah. Akan tetapi, ia penasaran karena sang ibu menyuruhnya datang ke acara itu bukan untuk pekerjaan.

Tapi ada sesuatu hal lain yang perlu diketahui oleh Sun Joo, sinopsis Show Window Queen’s House semakin menegangkan.

Sepatu Victoria untuk ‘Ratuku’

Di acara pertunjukkan, Sun Joo menonton model-model yang memperagakan koleksi terbaru.

Baca Juga: Drama Korea Kim Soo Hyun Paling Seru dan Sarat Makna

Di puncak acara itu, muncul seorang model yang mengenakan sepatu berwarna emas yang mewah. Sepatu tersebut diberi nama Victoria: Ratuku, Kekasihku.

Saat melihat sepatu tersebut, sinopsis Show Window Queen’s House sempat memperlihatkan Myung Seob sedang menyiapkan desain-nya.

Myung Seob berkata pada Sun Joo bahwa rancangan sepatu itu dikerjakan oleh seorang web designer.

Ketika Sun Joo minta diperkenalkan pada desainer itu, Myung Seob menolak karena tidak mau memberi harapan palsu untuk kedepannya.

Myung Seob terkejut dan tidak menyangka istrinya akan datang ke acara itu. Sun Joo kemudian menunggu di sebuah kamar hotel, namun Myung Seob tidak bisa menemani karena masih ada kesibukan.

Pagi hari, Myung Seob datang memberi kejutan sepasang sepatu Victoria sambil berkata, “Hanya ratuku yang bisa memakainya.”

Kekasih Gelap Yoon Mi Ra

Melanjutkan sinopsis Show Window Queen’s House, orang yang mendesain sepatu Victoria adalah Yoon Mi Ra, selingkuhan Myung Seob.

Mereka berdua sudah berpacaran selama setahun. Ketika Sun Joo berada di kamar lain, Myung Seob tidur bersama Mi Ra.

Mi Ra menginginkan sepatu Victoria namun Myung Seob tidak bisa memberikannya. Myung Seob juga berkata bahwa ia akan mentransfer royalty hasil penjualan sepatu ke rekening Mi Ra.

Pada malam itu Mi Ra memendam kekecewaan dan ia ingin putus saja karena Myung Seob lebih memprioritaskan istrinya.

Baca Juga: Drama Korea Sponsor Dibintangi Lee Ji Hoon, Tayang Februari 2022

Dalam sinopsis Show Window Queen’s House juga akan muncul Chansung 2PM yang berperan sebagai Han Jung Woon, adik laki-laki dari Sun Joo.

Jung Woon adalah orang yang pertama memergoki perselingkuhan Myung Seob dan berniat untuk memberi tahu kakaknya.

Alur cerita jadi semakin rumit karena Myung Seob berusaha menutupi perselingkuhannya. Tak hanya itu, Mi Ra masuk rumah sakit karena meminum racun setelah mengatakan ingin putus.

Sun Joo yang sudah merasakan keanehan mendadak ingin menyusul Myung Seob ke rumah sakit. Apakah perbuatan Myung Seob akan terungkap? Saksikan kelanjutan ceritanya di aplikasi streaming drama favoritmu. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -