Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Fly Again, Tentang Anak Sekolah yang Mengejar Mimpi

Sinopsis Fly Again, Tentang Anak Sekolah yang Mengejar Mimpi

Sinopsis Fly Again menceritakan tentang anak-anak sekolah yang berani bermimpi lalu mengejar impiannya untuk menjadi kenyataan. Drama ini mengangkat tema yang mirip dengan Dream High yang rilis tahun 2011, bedanya siswa-siswi di sini mencari cara sendiri bukan lewat jalur guru.

Apabila saat ini kamu sedang dalam masa pencarian jati diri, drama Fly Again bisa mendorongmu untuk menemukan apa yang paling kamu inginkan dalam hidup.

Baca Juga: Sinopsis One Ordinary Day, Kim Soo Hyun Mendadak Jadi Tersangka

Ketika kita sudah bisa membayangkannya, maka akan lebih mudah untuk menggapainya. Berikut ini adalah sinopsis Fly Again yang tidak boleh kamu lewatkan.

Simak Sinopsis Fly Again

Drama Korea anak sekolah ini menampilkan Hyungwon MONSTA X yang berperan sebagai Han Yo Han. Ia dulunya seorang siswa dari sekolah bergengsi dan memiliki ambisi untuk menjadi penari balet terbaik. Sayangnya, ia mengalami kecelakaan dan tidak bisa menari lagi.

Pindah ke Sekolah Seni Hanbit

Dalam sinopsis Fly Again, Yo Han harus mengubur impiannya untuk jadi penari. Ia menjalani hidupnya dengan pesimis tanpa semangat.

Saat sedang mengisi formulir pindahan di rumahnya, ia menonton acara audisi untuk menjadi idola. Perlahan-lahan ia mulai penasaran kenapa para kontestan bisa menyanyi dan menari di panggung.

Kemudian Yo Han membantu kakaknya membagi-bagikan brosur untuk sebuah acara. Ia harus memakai kostum kelinci, akan tetapi seorang perempuan yang entah darimana tiba-tiba membawa kabur kostumnya.

Perempuan itu memakai kostum di bagian kepalanya saja untuk menutupi wajah, kemudian ia menyelinap ke sebuah konser arena. Yo Han mengikutinya dan menemukan dia sedang menonton konser sambil menari dengan keren.

Selanjutnya dalam sinopsis Fly Again, Yo Han berkomentar bahwa para kontestan berusaha menjadi juara agar diakui sebagai idola. Akan tetapi perempuan itu mengatakan sesuatu yang tidak terduga; mereka menari karena mereka suka melakukannya.

Jika mereka benci menari, mereka tidak akan muncul di atas panggung. Perkataan itu membuat Yo Han senang dan terhibur karena sewaktu mengalami kecelakaan, ia merasa tidak diinginkan oleh gurunya.

Baca Juga: Drama Korea Song Hye Kyo Terbaru dan Rating Tinggi

Latar Belakang On Mi Jin

Identitas perempuan yang bertemu dengan Yo Han di arena konser adalah On Mi Jin (Kim Myung Ji), seorang siswi teladan di sekolahnya. Ia sebenarnya tidak tertarik belajar sains, tapi terpaksa melakukan itu supaya bisa berkumpul dengan keluarganya.

Sinopsis Fly Again memperlihatkan orang tuanya terus-terusan menyuruh belajar sains, namun Mi Jin lebih suka menari.

Ketika Mi Jin menonton para kontestan idol di arena konser, ia bisa menari dengan bebas. Yo Han juga memperbolehkan Mi Jin untuk naik ke panggung sambil memakai kostum kelinci. Penampilan Mi Jin yang spontan direkam oleh salah satu penonton dan langsung viral di internet.

Scene berganti ketika Yo Han menghadiri interview dengan para guru dari Sekolah Seni Hanbit. Mereka bertanya alasan Yo Han keluar dari sekolah bergengsi ke Sekolah Seni Hanbit. Kemudian Yo Han menjawab, “Aku ingin menjadi penyanyi idola.”

Kini terungkap, sinopsis Fly Again menunjukkan transisi seorang siswa jenius menjadi idola serba bisa. Yo Han dan Mi Jin sama-sama menemukan jalan untuk impian mereka dan sebuah kesempatan baru terbuka.

Profil Pemeran Fly Again

Hyungwon anggota grup Monsta X lahir pada 15 Januari 1994 di Gwangju, Korea Selatan. Monsta X dibentuk pada acara survival Mnet tahun 2015, No Mercy.

Sebelumnya ia pernah muncul di FTV Please Find Her tahun 2017. Drama Fly Again adalah debut pertamanya sebagai lead role di serial televisi.

Artis muda Kim Myung Ji yang muncul di sinopsis Fly Again lahir pada 9 Oktober 1997. Ia sempat berakting di drama True Beauty dan Class of Lies.

Baca Juga: Drama Korea School 2021, Kisah 4 Siswa Meraih Mimpi

Pengalaman akting sebelumnya membuat Myung Ji serasi dengan Hyungwon, chemistry di antara keduanya sudah terasa dari pertemuan pertama dalam penayangan episode perdana.

Selain itu, drama Fly Again juga turut menampilkan Park Eun Hye, Tony Ahn, dan Kim Ha Jun. Sutradara Oh Chung Pung adalah orang di balik produksi drama ini. Untuk menonton kelanjutan ceritanya, gunakan aplikasi streaming WeTV, Viki (Rakuten) dan Kakao TV. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -