Senin, Mei 23, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Spider-Man No Way Home dan Adegan Venom di Post Credit

Sinopsis Spider-Man No Way Home dan Adegan Venom di Post Credit

Banyak orang penasaran dengan sinopsis Spider-Man No Way Home, film besutan Marvel Studios yang mengisahkan Peter Parker si manusia laba-laba.

Film yang rilis di saat pandemi ini meraih penghasilan 1 miliar dolar AS. Kamu sudah bisa menyaksikan aksi Tom Holland dan teman-temannya di bioskop.

Selama ini, kita mengenal Peter Parker (versi Marvel) sebagai pelajar berusia 17 tahun yang akan menghadapi ujian penerimaan di perguruan tinggi.

Ia harus menjalani kehidupan ganda sebagai seorang pelajar dan superhero di waktu-waktu tertentu.

Baca Juga: Sinopsis Black Widow, Penghormatan Terakhir Natasha Romanoff

Sahabatnya, Ned Leeds (Jacob Batalon) adalah rekan setia yang pandai membuat pengalihan untuk menutupi identitas Spider-Man.

Peter juga memiliki pacar yang selalu mendukungnya, Michelle Jones atau MJ (Zendaya). Ned dan MJ bisa memaklumi dan selalu ada di saat Peter senang maupun susah.

Kali ini dalam sinopsis Spider-Man No Way Home, Peter harus merelakan hal-hal yang paling berharga.

Sinopsis Spider-Man No Way Home

Suatu ketika, identitas Peter Parker sebagai Spider-Man terekspos ke publik. Ia menjadi tersangka utama atas kematian Mysterio si pengendali drone.

Gara-gara terseret masalah Peter, Ned dan MJ gagal masuk ke perguruan tinggi. Peter kemudian mencoba memperbaiki keadaan dengan meminta bantuan Doctor Strange.

Mendatangi Sanctum Sanctorum

Dalam sinopsis Spider-Man No Way Home, Peter mendatangi Sanctum Sanctorum, tempat kediaman Doctor Strange.

Sebelumnya, Peter sudah pernah bertemu Doctor Strange di Avengers: Age of Ultron. Karena sudah saling mengenal, Peter tidak lagi merasa canggung untuk meminta tolong.

Doctor Strange merupakan seorang ahli bedah yang menguasai sihir. Ia sudah tidak lagi memiliki Batu Waktu, tapi ia masih bisa menggunakan mantra.

Saat Doctor Strange menciptakan mantra agar semua orang melupakan Spider-Man, Peter berubah pikiran di detik-detik terakhir dan membuat kekacauan. 

Musuh-Musuh Spiderman dari Dimensi Lain

Kerusakan yang timbul dari mantra Doctor Strange tanpa sengaja membuka multiverse atau semesta dari dimensi-dimensi lain.

Baca Juga: Sinopsis West Side Story 2021, Kisah Romeo dan Juliet Versi Modern

Sinopsis Spider-Man No Way Home semakin menegangkan, karena para penjahat di dimensi lain mengetahui rahasia Peter Parker.

Meski mantra yang rusak sudah terkunci, namun itu tidak bisa menghentikan para penjahat yang mengincar Peter.

Musuh pertama yang datang adalah Dr. Otto Octavius atau Octopus, penjahat dengan tentakel.

Kemudian muncul Green Goblin atau Norman Osborn, musuh Spiderman dari dimensi lain dengan senjata bom labu. Tak hanya itu, Maxwell Dillon yang kita kenal sebagai Electro juga ikut muncul.

Ned Mendadak Bisa Buka Portal

Sementara Doctor Strange terkunci di Dunia Cermin akibat ulah Peter, Ned dan MJ mengamankan batu mantra.

Ned bahkan memakai cincin sihir dari Sanctum Sanctorum untuk berjaga.jaga. Awalnya, Ned ingin menyelamatkan temannya tapi ia malah mendatangkan Peter yang lain.

Dalam sinopsis Spider-Man No way Home, Andrew Garfield muncul sebagai Peter Parker dari dimensi lain.

Ned juga membuka portal untuk Spiderman berikutnya yang diperankan oleh Tobey Maguire. Adanya tiga Peter Parker dalam film ini membuat Marvel Cinematic Universe semakin seru.

Post Credit Venom dan Eddie Brock

Di akhir film Venom Let There Be Carnage, tampak Eddie yang sedang berada di kamar hotel tiba-tiba berpindah ke kamar orang lain. Ternyata pada saat itu Eddie terseret ke semesta tempat Peter Parker berada.

Baca Juga: Sinopsis Venom Let There Be Carnage, Tom Hardy dan Alien di Tubuhnya

Selama kejadian “No Way Home” berlangsung, Eddie sedang berada di sebuah pulau tropis. Eddie mendengarkan cerita bartender tentang Avengers dan kejadian blip.

Tentu saja ini agak membingungkan baginya, karena tidak ada Avengers di semesta Eddie.

Saat Doctor Strange mengunci kembali mantranya, Eddie menghilang dari hadapan bartender lalu kembali ke semesta asalnya.

Namun, ada secuil symbiote Venom tertinggal. Itu menjadi tanda bahwa di masa mendatang akan muncul symbiote baru.

Tidak begitu jelas kekacauan apa yang timbul dari kerusakan mantra Doctor Strange di sinopsis Spider-Man No Way Home. Akan tetapi, sudah jelas bahwa itu membuka multiverse dengan kerusakan permanen.

Nantikan film Marvel berikutnya, Doctor Stranger 2: Multiverse of Madness yang akan menampilkan Strange Supreme, versi jahat dari Doctor Strange. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -