Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Spoiled Brats, Film Komedi Perancis Tayang di Netflix

Sinopsis Spoiled Brats, Film Komedi Perancis Tayang di Netflix

Sinopsis film Spoiled Brats bisa Anda simak terlebih dahulu sebelum menontonnya di Netflix. Film komedi Perancis ini bercerita tentang seorang ayah yang putus asa menghadapi anak-anaknya yang manja dan tak kunjung dewasa.

Apa yang dilakukan sang ayah kemudian di luar dugaan. Kekesalan sang ayah sudah mencapai puncaknya. Karena itu tindakannya pun terkesan sembrono bahkan menyiksa ketiga anaknya.

Baca Juga: Sinopsis Layangan Putus, Kisah Menyebalkan Suami yang Selingkuh

Film yang tayang perdana pada 26 November 2021 di Netflix ini begitu ringan, namun menarik untuk Anda tonton. Bagi yang ingin refresh pikiran sejenak dengan film yang tak perlu membuat kening Anda berkerut, Spoiled Brats bisa jadi pilihan.

Simak Sinopsis Film Spoiled Brats

Francis Bartek (Gerard Jugnot) seorang pengusaha kaya raya kesal dengan kelakuan tiga anaknya yang manja. 

Mereka sangat manja, anak pertamanya Phillipe Bartek (Artus) tidak tahu caranya bekerja. Ia selalu melontarkan ide konyol.

Pada masa lalu, Francis mengiyakan ide anaknya tersebut meskipun ia kehilangan jutaan dollar. Namun sekarang Francis sudah muak, ia memutuskan akan memberi pelajaran kepada anaknya tersebut.

Sementara anak kedua Francis dalam sinopsis Spoiled Brats, Stella Bartek (Camille Lou) sangat gemar belanja. Stella juga kerap berperilaku sewenang-wenang kepada orang-orang yang bekerja dengannya.

Ia kemudian memiliki seorang kekasih pengangguran bernama Juan Carlos (Tom Leeb). Juan begitu mempesona setidaknya dalam pandangan Stella dan sahabatnya. 

Meskipun kebanyakan penonton bisa melihat betapa konyolnya Juan. Francis tahu Juan hanya ingin memanfaatkan anaknya yang merupakan seorang putri dari pengusaha kaya raya.

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home, 5 Penjahat 3 Peter Parker?

Saat Stella memperkenalkan Juan kepada Francis, Francis bertanya tentang pekerjaan dan cara Juan mencari uang. 

Sinopsis Spoiled Brats berlanjut, Francis tahu Juan pengangguran berat dan tentu saja tidak memiliki masa depan.

Namun Stella ngotot ingin menikah dengan Juan. Tanpa menghiraukan nasehat ayahnya, Stella pun mengumumkan rencana pernikahanya dengan Juan dalam pesta ulang tahunnya.

Sementara itu anak ketiga Francis, Alexandre Bartek (Louka Melliava) hidup bebas tanpa memikirkan kesusahan hidup.

Alexandre kerap merayu perempuan, bahkan istri dosen di kampusnya pun dirayunya dan diajak ke ranjang. Rambutnya gondrong, wajahnya penuh brewok ditambah dengan kekayaan ayahnya, membuat Alexandre bisa mendapatkan perempuan mana pun.

Pura-pura Bangkrut dan Jatuh Miskin

Dalam sinopsis Spoiled Brats, Francis yang tak ingin terus menerus memanjakan anak-anaknya akhirnya berpura-pura bangkrut dan jatuh miskin.

Ia membawa ketiga anaknya ke tempat terpencil. Tempat Francis tumbuh besar dan menjelma menjadi seorang pengusaha kaya raya.

Phillipe yang hanya tahu berpesta dan tak tahu caranya bekerja dipaksa untuk mencari nafkah. Begitu juga dengan Stella, ia harus berpisah dengan kekasihnya Juan.

Stella juga harus bekerja keras untuk mendapatkan uang agar mereka bisa makan. Sedangkan Alexandre memilih berdiam diri dan sama sekali tak menghasilkan uang.

Mulai Bekerja

Setelah berusaha mencari pinjaman uang tapi tak berhasil, dalam sinopsis Spoiled Brats, Phillipe memilih mulai mencari pekerjaan.

Sayangnya ia tak punya skill dan pengalaman kerja. Phillipe terpaksa mengayuh semacam becak untuk menghasilkan uang.

Sementara Stella bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran. Perlakuan kasar pelanggan membuatnya sadar, betapa menyebalkannya sikapnya dulu.

Pulang kerja, Phillipe dan Stella memberikan uang hasil kerjanya kepada Francis. Saat makan tiba, Phillipe, dan Stella yang menghasilkan uang mulai makan. Sementara Alexandre tak dibagi makanan.

Baca Juga: Sinopsis Halloween Kills, Kembalinya Pembunuh Bertopeng Kejam

Alexandre akhirnya memilih makan buah-buahan dan daun-daunan dari alam. sampai akhirnya ia sakit perut.

Anda jangan berpikir kehidupan mereka yang tiba-tiba jatuh miskin dan sengsara penuh dengan kesedihan menye-menye.

Sebaliknya, dalam sinopsis Spoiled Brats, Anda akan belajar menertawakan kesengsaraan. Mungkin Anda simpati pada setiap karakter dalam film Spoiled Brats. Tapi itu tak akan berlangsung lama, karena Anda akan kembali kesal dengan tingkah mereka.

Sandiwara Francis yang pura-pura bangkrut hampir ketahuan akibat ulah Juan, kekasih Stella. Sampai akhirnya Francis mengakhiri kehidupan mereka yang ‘menyenangkan’ di tempat terpencil.

Namun yang paling buruk belum terjadi, bagaimana jika akhirnya Francis ketahuan oleh anak-anaknya telah pura-pura bangkrut? Akankah ketiga anaknya memakluminya atau malah meninggalkan Francis?

Setelah menyimak sinopsis Spoiled Brats tersebut, Anda bisa mendapat jawaban dari berbagai pertanyaan di atas dengan menontonnya langsung. Film Spoiled Brats bisa Anda tonton di Netflix. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -