Jumat, Mei 27, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis The One and Only, Drama yang Dibintangi Joy Red Velvet

Sinopsis The One and Only, Drama yang Dibintangi Joy Red Velvet

Sinopsis drama Korea The One and Only menceritakan tentang bagaimana menjalani sisa hidup yang terbatas bersama orang paling berarti.

Serial JTBC yang berjumlah 16 episode ini dibintangi oleh Ahn Eun Jin, Gang Ye Won, dan Joy Red Velvet. Tidak ketinggalan, Kim Kyung Nam yang populer di drama Korea The King Eternal Monarch juga bermain dalam serial terbaru ini.

The One and Only tayang di JTBC setiap Senin dan Selasa pukul 23.00 KST, menggantikan drama Idol: The Coup.

Park Sung Hoon sempat mendapat tawaran peran di drama ini sebagai Jo Shi Young, akan tetapi manajernya menolak karena bentrok masalah jadwal. Kini, Do Sang Woo yang mengambil peran tersebut.

Penayangan episode pertama pada 20 Desember 2021 mencetak rating 2,4%. Pencapaian tersebut cukup menjanjikan untuk sebuah drama baru sehingga orang mulai penasaran dengan sinopsis The One and Only.

Baca Juga: Drama Korea Little Women, Dibintangi Kim Go Eun

Drama Korea satu ini memperlihatkan banyak adegan kekerasan sehingga perlu pertimbangan yang bijak dari pemirsa sebelum menontonnya.

Simak Sinopsis The One and Only

Cerita bermula dari keseharian Pyo In Sook (Ahn Eun Jin) yang mencari nafkah dengan menggosok punggung tamu dan membersihkan tempat sauna.

Ia sering mendapat perlakuan kasar dari para tamu. Keterbatasan finansial membuat dirinya menjalani hidup tanpa ambisi.

Kim Kyung Nam Jadi Pembunuh Bayaran

Tak jauh dari tempat sauna, terjadi sebuah kecelakaan dalam sinopsis The One and Only. Sebuah mobil tanpa pengemudi melaju dengan sendirinya dan menabrak seorang pria hingga mati di tempat.

Polisi menyelidiki kecelakaan itu dan hampir tidak ada yang janggal, selain fakta bahwa jasad pria itu adalah pengedar narkoba.

Min Woo Cheon berada di tempat kejadian untuk memeriksa apakah targetnya sudah mati. Ia seorang pembunuh bayaran yang bekerja di kantor detektif swasta.

Status pekerjaannya saat ini tentu saja merupakan kamuflase yang bagus sehingga tak ada siapa pun yang curiga.

Baca Juga: Drama Korea Perjalanan Waktu Romantis dan Sedih Wajib Ditonton

Woo Cheon punya kebiasaan yang aneh, ia menanam dan memakan selada untuk bisa tidur nyenyak.

Pyo In Sook Divonis Penyakit Mematikan

Dalam sinopsis The One and Only, kita akan tahu bahwa karakter utama dalam serial ini menjalani hidup dalam keterbatasan. Ia hanya tinggal bersama neneknya yang menjadi pemulung. Kedua orang tuanya sudah berpisah dan tidak pernah memberi kabar.

Setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit, dokter memberitahu In Sook bahwa dirinya terkena tumor ganas. Hidupnya tak akan lama lagi dan tidak bisa sembuh walaupun menjalani operasi.

In Sook merahasiakan itu dari neneknya dan berkata bahwa ia akan melakukan perjalanan ke luar negeri. Akan tetapi, In Sook sebenarnya pergi ke rumah sakit Achimui yang berada di pelosok.

Bertemu Pasien Lain dengan Karakter Berbeda

Suster Magdalena (Lee So Mi) adalah kepala biarawati sekaligus pendiri rumah sakit Achimui dalam sinopsis The One and Only. Kebanyakan pasien di sana telah divonis penyakit berat, sehingga yang mereka butuhkan hanyalah ketenangan.

Suster Magdalena mengajak semua orang untuk menjalani hidup dengan penuh makna, salah satunya dengan melakukan apa yang selama ini kita inginkan sejak dulu.

Sung Mi Do (Joy Red Velvet) adalah salah satu pasien di rumah sakit tersebut. Ia menjadi influencer di media sosial setelah menulis tentang kisah hidupnya. Berbeda dengan In Sook yang selalu pesimis, Mi Do justru memanfaatkan penyakit yang ia derita untuk mendapatkan popularitas.

Baca Juga: Sinopsis Yumi’s Cell, Drama Korea Animasi dengan Rate Dewasa

In Sook dan Mi Do saling membenci satu sama lain. Akan tetapi, mereka langsung kompak begitu mendengar tetangga memukuli nenek In Sook.

Pertemuan In Sook dan Woo Cheon

Sinopsis The One and Only juga menceritakan Kang Se Yeon (Gang Ye Won) adalah seorang ibu rumah tangga yang kesepian dan insecure.

Se Yeon mengatakan jika ia bisa mengakhiri hidup seseorang, maka ia tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Terhasut oleh Se Yeon, In Sook pun berbuat nekat ketika Woo Cheon dalam bahaya.

Pertemuan In Sook dan Woo Cheon terjadi secara kebetulan. Namun, pasti ada alasan kenapa Woo Cheon sudah berada di tempat yang didatangi In Sook. Ada tetangga yang gemar memukul anaknya, apakah ada hubungan dengan Se Yeon? (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -