Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Under Siege 2: Dark Territory, Aksi Steven Seagal Lawan Teroris

Sinopsis Under Siege 2: Dark Territory, Aksi Steven Seagal Lawan Teroris

Sinopsis film Under Siege 2: Dark Territory bisa Anda simak sebelum menontonnya langsung di Bioskop Trans TV, Selasa (14/12/2021) pukul 23.30 WIB.

Aktor laga Steven Seagal masih membintangi sekuel kedua dari film Under Siege. Jika pada film pertama, Steven Seagal berperan sebagai koki di sebuah kapal yang dibajak teroris, kali ini Ia harus menghadapi lawannya di sebuah kereta.

Bisa Anda bayangkan berbagai adegan baku hantam di kereta yang sedang melaju menambah keseruan film laga ini. Apalagi bagi Anda yang memang menyenangi film-film action, Under Siege 2 bisa jadi pilihan.

Simak Sinopsis Under Siege 2: Dark Territory

Film Under Siege 2: Dark Territory yang pertama kali rilis pada tahun 1995 menceritakan tentang Casey Rybak (Steven Seagal).

Casey merupakan seorang pensiunan tentara dari Angkatan Lalu. Ia lalu bekerja sebagai koki di Mile High Cafe, Denver, Colorado.

Baca Juga: The Hunger Games Mockingjay Part 1, Katniss Menyulut Peperangan

Suatu hari Casey bersama keponakannya Sarah Rybak menuju Los Angeles untuk mengunjungi makam ayah Sarah yang juga saudara laki-laki Casey.

Dari Denver, mereka berdua naik kereta apu melintas pegungungan Rocky menuju Los Angeles. Namun saat di tengah perjalanan, seorang teroris membajak kereta yang mereka tumpangi.

Selanjutnya dalam sinopsis Under Siege 2: Dark Territory, Casey tidak hanya berdiam diri. Casey berusaha melawan teroris yang ternyata pimpinannya adalah seorang tentara bayaran bernama Travis Dane.

Aksi Teroris Mendapatkan Kode Grazer One

Dane merupakan seorang ahli pemrograman satelit rahasia bernama Grazer One. Tentara bayaran tersebut kemudian meminta penumpang dan staff kereta menuju dua gerbong terakhir. Para teroris tersebut menggiring penumpang dan staff ke sana, lalu memotong gerbong tersebut.  

Baca Juga: Sinopsis Under Siege, Film Terbaik dari Steven Seagal

Sementara itu Dane sendiri berusaha mendapatkan kode Grazer One yang akan digunakan untuk menghancurkan pesisir Timur.

Seorang teroris Timur Tengah telah menawarkan kepada Denmark untuk meluluh lantakkan pesisir Timur. Harga yang harus mereka bayar seharga satu miliar dollar.

Dalam sinopsis Under Siege 2: Dark Territory, dengan menggunakan Grazer One, target reaktor nuklir mereka adalah reaktor yang berada di bawah Pentagon.

Sebelumnya, Dane membuat sebuah pabrik di Cina meledak untuk menunjukkan kehebatan Grazer One kepada calon pembeli.

Sementara pemerintah AS dalam sinopsis Under Siege 2: Dark Territory diceritakan tidak mampu menemukan markas Dane.

Bukan itu saja, Pemerintah AS juga tidak bisa begitu saja menembak Grazer One karena ulah Dane.

Dane rupanya sangat cerdas, ia menciptakan 50 satelit hantu agar tidak ada yang mengetahui lokasi Grazer One.

Perlawanan Casey Rybak

Casey Rybak tahu skenario Dane tersebut. Ia pun mengambil tindakan untuk melawan Dane dan mencegahnya menjual Grazer One.

Baca Juga: Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas, Film Adaptasi Novelis Pangandaran

Sinopsis Under Siege 2: Dark Territory menceritakan Rybak lantas meminta bantuan Bobby Zachs, seorang reporter untuk mengirim pesan kepada pemilik cafe tempatnya bekerja.

Namun upaya tersebut diketahui oleh Penn, pemimpin teroris lainnya. Penn menculik keponakannya yaitu Sarah.

Penn akhirnya menyadari Casey Rybak bukanlah penumpang kereta biasa. Ia tahu Rybak merupakan pensiunan militer Angkatan Laut AS.

Sinopsis Under Siege 2: Dark Territory berlanjut saat akhirnya Penn berhadapan dengan Casey, pertarungan tidak dapat terhindarkan. Akankah Casey berhasil menggagalkan rencana Penn dan Dane?

Untuk mengetahui kelanjutannya, Anda bisa menyaksikannya langsung di Bioskop Trans TV. Anda tidak akan kecewa, karena film karya sutradara Geoff Murphy ini mendapat rating 5,5/10.

Penulisnya sendiri ada tiga orang yaitu Richard Hatem, Matt Reeves, dan J.F Lawton. Sedangkan,  selain aktor laga Steven Seagal, pemeran film ini juga ada Eric Bogosian, Everett McGill, dan Katherine Heigl.

Setelah menyimak Sinopsis Under Siege 2: Dark Territory, Anda bisa buktikan keseruannya di Trans TV pada Selasa (14/12/2021) malam pukul 23.30 WIB. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -