Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita NasionalSosok Mirip Limbad Terekam Video Saat Kebakaran Pasar Kroya Cilacap Viral

Sosok Mirip Limbad Terekam Video Saat Kebakaran Pasar Kroya Cilacap Viral

Sosok mirip Limbad saat kejadian kebakaran pasar Induk Kroya yang terjadi pada Kamis (23/12/2021) sore lalu terekam video warga.

Bahkan, dalam video 40 detik yang tersebar di berbagai media sosial dan pesan instan itu menjadi viral.

Seperti dalam postingan akun Facebook Raka Bhuah, ia selain mengunggah video itu, juga membagikan tangkapan layar orang yang mirip Limbad itu.

“Sosok seperti Limbad tertangkap kamera waktu kebakaran di Pasar Kroya Cilacap. Apakah mungkin Limbad beneran atau hanya mirip? Detik ke20…,” tulisnya dalam FB pada Minggu (26/12/2021).

baca juga: Viral Artis Taiwan Chen Sung Young Beri Warisan ke Yuli TKW Indonesia

Eko, pemilik akun FB tersebut mengungkapkan, ketika kejadian kebakaran itu semua orang panik karena melihat api membumbung besar melahap seluruh bangunan pasar.

Tidak sedikit warga yang merekam kejadian itu dan hanya fokus pada peristiwa kebakaran, lalu membagikannya ke berbagai platform media sosial.

Namun, khusus video ini tiba-tiba menjadi viral di wilayah Kroya setelah banyak yang baru menyadari ada sosok mirip Limbad lewat di tengah keramaian saat kebakaran.

Apalagi dari gaya rambutnya yang gimbal dan berkumis tebal serta berpakaian hitam itu begitu melekat pada salah satu seorang pesulap yang terkenal jarang bicara itu.

“Iya memang viral di sini. Tapi saya yakin itu bukan editan. Jadi asli,” ujarnya.

Selain kejadian itu, kata Eko, dalam kebakaran pasar induk tersebut juga ada kejadian aneh lagi, yakni satu kios dari ratusan yang terbakar masih utuh tanpa tersentuh api sekalipun.

“Ada lagi, Mas. Itu ada satu kios di pasar yang tidak terbakar, semuanya utuh. Pemiliknya rajin sodakoh. Memang pasar dari tempat usaha saya jauh, ada 1 kilometer, tapi itu lagi ramai jadi perbincangan di sini,” pungkasnya. (Muhafid/R6/HR-Online)

- Advertisment -