Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita TerbaruSyakir Daulay Ziarahi Makam Ameer di Hari Ulang Tahunnya

Syakir Daulay Ziarahi Makam Ameer di Hari Ulang Tahunnya

Pada hari ulang tahun Ameer, Syakir Daulay ziarahi makam dengan penuh haru. Syakir mengungkapkan kebiasaan saat ulang tahun Ameer sekarang sudah tidak bisa ia lakukan.

Kabar meninggalnya Ameer Azzikra beberapa waktu yang lalu memang tidak ada yang menyangkanya. Mendiang sempat mengalami sakit hingga akhirnya koma dan harus mendapat perawatan intensif.

Meskipun begitu, ia berkata akan berusaha ikhlas dan bahagia dalam menyikapi kepergian sahabatnya, Ameer Azzikra.

Ia juga mengungkapkan alasanya harus ikhlas dan bahagia atas kepergian sahabatnya ini karena yakin bahwa mendiang sudah berada di surga.

Baca Juga: Ameer Azzikra Putra Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya!

Sahabat Sejati, Syakir Daulay Ziarahi Makam Ameer

Tentunya kabar meninggalnya Ameer ini cukup mengejutkan bagi Syakir Daulay. Meskipun begitu, Syakir merasa bangga pernah menjadi sahabat mendiang.

Pada hari ulang tahun Ameer yang ke-21 ini, Syakir mengunjungi makam Ameer dan mengabadikannya di samping pusara mendiang.

Syakir Daulay juga sempat mengunggahnya ke media social pribadinya, ia menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Ameer.

Ia mengatakan akan selalu merindukan mendiang. Syakir Daulay memang terkenal cukup dekat dengan Ameer Azzikra. Jadi, tidak heran jika Syakir merasa kehilangan. Nah, berikut ini potret kedekatan mereka berdua.

Da’i Muda

Sebelum Ameer meninggal, keduanya memang terkenal cukup dekat, apalagi keduanya sama-sama da’i muda.

Itulah mengapa Syakir Daulay ziarahi makam Ameer Azzikra setiap waktu. Bahkan keduanya juga memiliki guru yang sama.

Baca Juga: Alvin Faiz Mundur dari Pesantren dan Yayasan Az-Zikra Usai Menikah Lagi

Tak heran juga jika keduanya ini menjadi da’i muda yang memiliki banyak penggemar, khususnya generasi muda.

Hal ini karena meskipun keduanya terbilang cukup muda, namun mereka dapat menyampaikan dakwah yang mudah diterima dan dipahami oleh generasi muda.

Masih Sempat Ngaji Bareng

Sebelum Ameer meninggal, keduanya sempat melaksanakan ngaji bersama dan bertemu dengan guru mereka yakni Habib Hasan bin Ja’far Assegaf.

Potret kebersamaan ini juga sempat Ameer unggah sendiri di sosial medianya, pada tanggal 14 November lalu.

Tentunya momen ini menggambarkan seberapa dekatnya mereka berdua sebelum Ameer meninggal. Hingga Ameer sudah tiada, Syakir Daulay datang berziarah ke makam.

Ia juga tetap merayakan ulang tahun Ameer meskipun sudah tidak bisa seperti tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Sosok Tisya Erni, Selebgram Sekaligus Penyanyi yang Kerap Tampil Seksi

Tinggal Kenangan

Sekarang semua moment persahabatan keduanya hanya tinggal kenangan. Pada saat ziarahi makam Ameer hari ini, Syakir Daulay mengenang masa-masa mereka bersama.

Hal ini terlihat di unggahan media sosial pribadi milik Syakir yang menceritakan kenangan ulang tahun Ameer semasa hidupnya.

Tentunya meninggalnya Ameer ini menciptakan luka mendalam bagi Syakir sendiri, apalagi sebelum meninggal mendiang sempat menghubunginya.

Ameer meminta maaf dan meminta doa untuk kesembuhannya karena ada masalah di paru-paru.

Semua kenangan indah persahabatan mereka berdua kini hanyalah tinggal kenangan. Syakir begitu kehilangan sosok sahabat terbaiknya, Ameer Azzikra. (R10/HR-Online)

- Advertisment -