Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita CiamisTertabrak Motor saat Nyebrang, Emak-emak di Ciamis Terluka Parah

Tertabrak Motor saat Nyebrang, Emak-emak di Ciamis Terluka Parah

Berita Ciamis (Harapanrakyat.com),- Saat hendak nyebrang jalan, seorang emak-emak di Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, tertabrak sepeda motor. Kejadiannya di Jalan Raya Banjar-Banjarsari, Dusun Tansari, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Rabu (15/12/2021).

Menurut Yeni, saksi mata, kejadian tersebut terjadi tepat depan rumahnya. Korban bernama Suryati (58) warga Dusun Tamansari RT 19 RW 05 Desa Kertahayu. Saat ini warga sudah mengevakuasi korban ke RSUD Kota Banjar karena terluka parah pada bagian kepalanya.

“Tadi itu korban sepertinya hendak nyebrang jalan sepulang dari warung, namun entah bagaimana bisa terjadinya kecelakaan. Saya tahunya korban sudah terkapar di jalan dengan luka berdarah di bagian kepala,” katanya.

Menurut Yeni, Sebelum kejadian sempat mendengar jeritan rem yang berbunyi kencang. Yeni pun sampai kaget dan lari ke luar rumah dan melihat sudah ada kecelakaan. Dugaan emak-emak itu tertabrak motor saat Nyebrang.

“Tadi itu saya melihatnya sepeda motor matic bernopol Z 1624 TAC melaju dari arah Banjarsari menuju Banjar. Namun tiba-tiba ada korban yang nyebrang jalan. Kemungkinan pengendara motor tidak mampu mengendalikan kendaraan akhirnya korban pun tertabrak,” terangnya.

Dari informasi di lapangan, pengendara sepeda motor bernama Pupu (30) warga Dusun Merjan, Desa Ratawangi Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Kedua korban yang mengalami kecelakaan pun kini telah mendapat perawatan dari RSUD Kota Banjar. (Suherman/R9/HR-Online/Editor-Dadang)

- Advertisment -