Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruThe King’s Man Kolab Dengan Wong Hang Tailor Hadirkan Lima Setelan

The King’s Man Kolab Dengan Wong Hang Tailor Hadirkan Lima Setelan

The King’s Man melakukan kolaborasi bersama dengan penata busana terkenal Tanah Air bernama Wong Hang Tailor.

Bertepatan dengan 20th Century Studios Indonesia terdapat 5 rancangan yang dikenakan oleh tokoh publik Tanah Air.

Tayang pertama kali pada hari ini 22 Desember 2021 dalam seluruh bioskop, tidak heran jika mereka menghadirkan sesuatu yang tidak biasa.

Film terbaru ini tayang dengan segala protokol yang berlaku dalam masa pandemi seperti sekarang ini. Nah untuk Anda yang penasaran dengan judul terbaru ini, bisa segera menyaksikannya sekarang juga.

Baca Juga: Naysila Mirdad Rayakan Natal Meskipun Pernah Dikabarkan Mualaf

Film The King’s Man Kolaborasi Dengan Wong Hang Tailor

Samuel Wongso selaku salah satu desainer dari Wong Hang Tailor memberikan pernyataan bahwa kolaborasi ini merupakan sebuah mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan.

Ide dan inspirasi kali ini hadir dalam setelan jas sejalan dengan Craftsmanship. Berjumlah 5 potong jas yang menggambarkan kebanggaan mereka bisa berkolaborasi kali ini.

Mereka menghadirkan sisi elegan masing-masing dari muse yang akan menggunakannya. Selebriti berbakat yang akan menggunakannya adalah Vidi Aldiano, Dara Aisha, Chicco Jerikho, Arifin Putra, dan Babe Cabita.

Sehingga masing-masing akan memberikan kesan tersendiri pada apa yang mereka kenakan. Tentu saja hal ini berhasil curi perhatian karena memang konsepnya sangat selaras.

Baca Juga: Vidi Aldiano dan Sheila Dara Bertunangan Hari Ini Dengan Adat Jawa

Keterkaitan Film The King’s Man Dengan Bisnis Tailor

Jika kita membahas kenapa sampai ada kolaborasi yang menghadirkan setelah secara khususnya, maka coba simak berikut ini.

Pada garis besarnya, film ini menceritakan mengenai sebuah markas atau gudang persenjataan dari organisasi asal London yang ternyata milik toko penjahit Kingsman.

Maka dari itu, film sejarah ini tidak hanya mempertontonkan banyak peristiwa dari masa lalu saja. Namun juga ada detail dari spesifik jas elegan yang hadir dalam tokoh-tokohnya.

Hal ini untuk menarik dari keterkaitan tempat yang mereka gunakan dan tentu saja dengan cerita utamanya. Tidak heran film terbarunya kali ini ajak kolaborasi sang maestro.

Untuk mempersembahkan balutan busana yang bisa dipertontonkan ke khalayak luas, tentu saja ini saling menguntungkan keduanya bukan?

Baca Juga: Sinopsis Drama Moonshine, Serial Kolosal tentang Aturan Miras

Menjadi Prekuel Dari Dua Film Sebelumnya

Film terbaru yang tayang hari ini menjadi prekuel dari dua film sebelumnya. Pertama Kingsman: The Secret Service dan Kingsman: The Golden Circle.

Kisahnya akan berfokus dalam mengungkap darimana asal muasal Badan Intelijen Independen Pertama.

Dengan melalui banyak peristiwa seperti kriminal, tindakan yang menjadi penyebab terjadinya peperangan. Mereka beruang untuk menghentikan kejahatan tersebut.

The King’s Man yang ajak Wong Hang Tailor pada tahun ini sekaligus memperingati 20th Century Studios Indonesia. Jadi, apakah Anda juga berminat atau sudah merencanakan untuk ikut menyaksikan film terbaru ini? (R10/HR-Online)

- Advertisment -