Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita TerbaruTina Toon Jadi DPRD Lebarkan Karier Politik, Tampilannya Jadi Sorotan

Tina Toon Jadi DPRD Lebarkan Karier Politik, Tampilannya Jadi Sorotan

Tina Toon jadi DPRD dengan penampilan yang cukup berbeda kali ini. Salah satu publik figur ini lama tidak terlihat ternyata melebarkan karier dalam dunia politik.

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok yang satu ini bukan? Penyanyi cilik yang berkarier hingga dewasa saat ini mengambil langkah dalam bidang politik.

Seperti beberapa publik figur yang terlihat masuk ke dunia politik ini. Sejak dua tahun belakangan ini, Tina Toon bagikan pengalaman ketika berada dalam dunia politik.

Meski baru berbaur, ia tampak menikmati peran tersebut. Tampilan barunya sebagai wanita dewasa justru bikin warganet gagal fokus.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2021, Ganda Putri Indonesia Terhenti

Penyanyi Tina Toon Jadi DPRD

Pemilik nama asli Agnyata Terustina Hermanto ini terpilih jadi anggota DPRD RI Jakarta. Periode tahun 2019 hingga 2024 dari partai PDI Perjuangan.

Meski aktif dalam dunia politik, wanita yang masih single ini tetap aktif dalam akun Instagram pribadi miliknya. Bahkan beberapa kali ia membagikan kegiatan ketika bekerja.

Meski masih muda, namun tampaknya ia bisa beradaptasi sangat baik dengan anggota lainya. Beberapa momen tertangkap ketika ia terjun ke lapangan untuk meninjau banjir.

Lalu bagaimana ketika ia menyalurkan aspirasi dari rakyat? Pendapat yang ia keluarkan tersebut terekam dalam video yang terunggah dalam Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga: Kronologi Hamim Tohari Main HP, Membuat Jenderal Murka

Tampilannya Berubah dan Bikin Salfok

Ketika tertangkap dalam beberapa unggahan foto dan video tersebut, terlihat bahwa sosoknya berbeda. Terlihat lebih ramping dan tirus, bahkan warganet mengomentari bahwa tidak wajar.

Pasalnya, perubahan tersebut secara drastis dan memperlihatkan perbedaan bentuk. Mereka mengklaim bahwa hal ini terjadi karena operasi wajah yang ia lakukan.

Namun dari pihaknya pribadi tidak ada konfirmasi atau bahkan sanggahan. Komentar beragam ini justru mendapatkan pembelaan dari penggemarnya yang berpendapat itu hak pribadi.

Hal yang terlihat jelas, kini sosoknya sudah tidak menggemaskan seperti masa kecilnya. Namun terlihat cantik dan anggun layaknya wanita dewasa.

Baca Juga: Alasan Derby Romero Menetap di Singapura Hingga Jual Motornya Sendiri

Dapatkan Komentar Miring

Tina Toon jadi DPRD RI Jakarta ini dapatkan beragam komentar. Tentu saja ada yang jadi pendukung, ada yang jadi kontra. Pasalnya, dari background dari dunia industri sebelumnya.

Beberapa orang berpendapat bahwa ia hanya bisa berfoto selfie dan berkonten TikTok saja. Padahal memang gadis ini tidak terlalu banyak bagikan momen ketika bekerja.

Selama pandemi seperti ini ia juga ungkap tidak bisa setiap hari pergi ke kantor. Pasalnya, mereka secara bergiliran bisa datang dengan pembatasan yang ketat.

Sehingga belakangan ketika masa pandemi Covid-19, ia lebih banyak bekerja dari rumah. Tidak heran jika hingga kini banyak menilai miring karena konten yang ia unggah tersebut. Tina Toon jadi DPRD RI Jakarta ini tunjukkan sisi baru dari dirinya. (R10/HR-Online)

- Advertisment -