Kamis, Juli 7, 2022
BerandaBerita BisnisTrading Saham dengan AI Trending Membantu Peroleh Cuan Lebih Besar

Trading Saham dengan AI Trending Membantu Peroleh Cuan Lebih Besar

Trading saham dengan AI trending memang sedang marak penggunaannya. Hal ini bertujuan agar bisa mendapatkan cuan atau keuntungan yang besar. Bahkan dalam waktu singkat sekalipun.

Aktivitas trading saham memang bukan salah satu hal yang terjadi begitu saja. Keputusan jual beli yang terjadi para trader tentu sudah melalui pertimbangan yang matang.

Selain skill analisa teknikal, tentu bagi para trader juga membutuhkan yang namanya strategi trading. Apa lagi saat ini sudah banyak strategi yang bisa para trader gunakan.

Memilih saham yang sedang trending, tentu bukan hal yang mudah. Kemampuan seorang trader juga tidak sama. Kemampuan tersebut masih bisa terbilang cukup terbatas.

Karena salah satu alasan inilah, tidak sedikit para trader yang kehilangan moment untuk mendapatkan saham yang sedang trending.

Namun hal itu dulu, kini sudah tidak akan lagi terjadi momen kehilangan saham yang sedang trending. Karena saat ini sudah ada trading saham dengan AI trending.

Baca Juga: Cara Meminimalisir Risiko Trading Forex Bagi Para Trader Pemula

Tentu kini sudah banyak kemajuan yang mampu anak bangsa sendiri berikan. Salah satu yang berpengaruh pada dunia saham yaitu hadirnya fitur trading terbaru ini.

Baru-baru ini karya anak bangsa yaitu Asiamoney sebagai Indonesia’s Best Securities House 2021. Hadir dengan fitur khusus untuk memudahkan para trader.

Sehingga akan jauh lebih mudah dalam mendapatkan saham-saham yang sedang trending. Adapun berbagai fitur menarik yang bisa Anda temukan pada Al trending.

Fiturnya membantu memudahkan para trader menemukan saham yang sedang ramai diperdagangkan. Sehingga trader ketinggalan momen bukan menjadi masalah yang kembali terulang.

Apalagi fitur dalam Al tersaji secara lengkap. Mulai dari saham yang sedang trending real time (live), 15 menit, 30 menit, dan 1 hari dengan pilihan seperti Value, Frequency, Gain K100, Loss K100, Gain All, hingga Loss All. Bahkan telah melalui kinerja dengan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI).

Baca Juga: Robot Trading Crypto RoyalQ, Ini Pengertian, Cara Kerja, dan Keuntungan

Mampu Memikat Para Trader

Dalam trading saham harian tentu akan sangat terbantu berkat adanya trading saham dengan AI trending. Fitur yang satu ini sudah tertanam dalam aplikasi IPOT EZ milik sekuritas Indo Premier Sekuritas.

Dengan adanya fitur kecerdasan buatan yang dimilikinya, tentu membantu memudahkan trader dalam transaksi.

Al trader mampu melihat pergerakan market, value, dan frekuensi yang akan memperlihatkan secara jelas jika kenaikan memang direspon oleh market.

Baca Juga: Indikator Moving Average Saham, Jenis dan Pengaruh untuk Para Trader

Hal ini mampu membuat trader saham harian tidak lagi membuang-buang energi untuk memantau dan menganalisis saham. Sehingga membantu para trader yang sedang trending.

Melihat pergerakan harga saham yang sedang trending, tentu memudahkan para trader dalam menganalisanya. Sehingga tidak akan lagi ketinggalan moment saham harian yang sedang trading dan trading saham dengan AI trending. (R10/HR-Online)