Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita TerbaruTren Kecantikan Tahun 2022, Ini Prediksinya yang Bakal Banyak Diminati

Tren Kecantikan Tahun 2022, Ini Prediksinya yang Bakal Banyak Diminati

Tren kecantikan tahun 2022 nanti tentu menjadi sesuatu hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh kaum hawa. Berbagai prediksi pun mulai bermunculan. Bahkan tak cuma tren kecantikan saja, tapi juga fashion hingga dekorasi rumah.

Khusus untuk perubahan yang akan terjadi pada tren kecantikan ini biasanya menjadi acuan buat kamu yang menginginkan tampil up to date dalam segala kesempatan.

Jika berbicara mengenai tren kecantikan, baru-baru ini Pinterest sebagai platform media sosial, membagikan gambar sebagai rilisan prediksi apa yang akan menjadi tren kecantikan pada tahun 2022 mendatang.

Diketahui prediksi tersebut berdasarkan data dari pencarian global dalam periode analisis sejak Oktober 2019 sampai September 2021.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa prediksi untuk tren kecantikan pada tahun 2022 berdasarkan keterangan Pinterest.

Baca Juga : 6 Tren Kecantikan di TikTok, Menurut Dokter Kulit Sebaiknya Dihindari

Prediksi Tren Kecantikan Tahun 2022

Makeup Mata Kristal

Menurut laporan platform media sosial Pinterest, aksesoris dan make up kecantikan bling-bling bakal semakin banyak peminatnya. Berdasarkan data pencarian pada Pinterest, orang yang mencari makeup mata kristal mengalami kenaikan hingga 110 persen.

Mullet Hair

Selain makeup, Pinterest pun memprediksi tren kecantikan tahun 2022 nanti untuk beberapa gaya rambut yang bakal populer.

Salah satu gaya rambut yang akan populer pada tahun 2022 yaitu mullet hair. Berdasarkan data Pinterest, untuk pencarian gaya rambut mullet hair juga mengalami kenaikan sampai 190 persen.

Baca Juga : Rahasia Kecantikan Mojang Sunda, Salah Satunya Manfaatkan Air Beras

Kemudian selain gaya rambut mullet hair, ada juga model rambut yang tatanan rambutnya keluar menyerupai tentakel gurita. Dalam data Pinterest, pencarian gaya rambut gurita ini naik hingga dua kali lipatnya.

Space Buns

Untuk gaya rambut tidak ketinggalan pula kuncir cepol, karena memang kuncir cepol ini selalu populer dari masa ke masa.

Namun, dalam tren kecantikan tahun 2022 nanti, model rambut cepol yang bakal semakin populer yaitu model rambut cepol dua.

Hal itu terbukti dengan semakin meningkatnya pencarian untuk gaya rambut tersebut, yaitu hingga 100 persen. Sehingga, model rambut cepol dua disebut sebagai gaya space buns.

Baca Juga : Model Rambut Bob Medium, Mode Trendi yang Bikin Wanita Makin Cantik

Nail Art Kristal dan Galaksi

Selain makeup dan gaya rambut, tren kecantikan tahun 2022 lainnya yaitu hiasan kuku. Tak hanya makeup bling-bling atau mata kristal, namun hiasan kristal pada kuku juga akan semakin banyak peminatnya.

Hal itu terbukti dengan naiknya pencarian dalam data Pinterest mengenai nail art kristal atau bling-bling sebesar 150 persen.

Bahkan selain hiasan kristal atau bling-bling, Pinterest juga memprediksi nail art dengan motif galaksi bakal sama-sama tren pada tahun 2022 nanti.

Hal tersebut terbukti dari adanya peningkatan pencarian untuk nail art galaksi yang jumlahnya mencapai sebanyak 115 persen.

Itulah beberapa prediksi yang akan menjadi tren kecantikan pada tahun 2022 mendatang berdasarkan data platform media sosial Pinterest. (R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -