Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaBerita TerbaruWarna yang Harus Dihindari Orang Gemuk Agar Terlihat Ramping

Warna yang Harus Dihindari Orang Gemuk Agar Terlihat Ramping

Warna yang harus dihindari orang gemuk cukup banyak. Anda harus bisa memastikan jika warna pilihan tersebut tidak menonjolkan bentuk tubuh.

Setiap wanita memiliki ukuran tubuh yang tidak sama. Mungkin untuk Anda yang bertubuh langsing akan mudah dalam menentukan pilihan busana.

Namun berbeda lagi jika ukuran tubuh terlalu kurus atau bahkan terlalu gemuk. Tentunya tidak bisa mengenakan berbagai fashion secara sembarangan. Apalagi pemilihan warna juga ikut berpengaruh pada penampilan Anda.

Untuk Anda wanita gemuk, jangan memilih beberapa warna yang justru akan membuat tampilan terlihat berisi. Anda bisa gunakan beberapa pilihan warna yang mampu menyamarkan tubuh berisi sedikit lebih langsing.

Ada beberapa warna yang harus Anda hindari. Sebaiknya pilih kombinasi warna baju dan celana yang pas sehingga tidak membuat tubuh berisi semakin terlihat.

Ada banyak warna yang harus orang gemuk hindari. Jika Anda salah satunya bisa hindari beberapa warna berikut ini.

Baca Juga: OOTD Badan Gemuk dan Pendek, Kenakan Busana Tepat dan Nyaman

Aneka Warna yang Harus Dihindari Orang Gemuk

Memiliki tubuh berisi atau gemuk memang bukan impian semua orang. Meski demikian, bukan alasan Anda tidak bisa memiliki tampilan yang fashionable.

Salah satu tips tepat yang bisa Anda lakukan yaitu menghindari beberapa pilihan warna. Sebab ada beberapa warna yang harus wanita gemuk hindari agar terlihat lebih langsing.

Pastikan Anda memilih baju dan celana dengan warna elegan. Hal ini juga bisa membantu meningkatkan rasa percaya diri. Agar tidak salah dalam memilih, berikut ini ada beberapa pilihan warna yang harus Anda hindari:

Orange

Warna yang harus dihindari orang gemuk pertama yaitu orange. Warna yang satu ini termasuk cerah dan justru bisa memberikan kesan tubuh gemuk.

Jika warna ini adalah favorit Anda, sebaiknya memilih yang agak gelap daripada warna lainnya. Dengan memilih orange agak gelap, bisa membuat tubuh terkesan lebih ramping.

Baca Juga: Cara Memilih Ukuran Baju Oversize yang Pas agar Tidak Terlihat Gemuk

Nude

Memiliki tubuh gemuk bukan berarti Anda tidak bisa berpenampilan menarik. Namun pastikan Anda tidak memilih warna yang harus dihindari orang gemuk.

Warna nude bisa Anda jadikan pilihan sebagai cara untuk mendapatkan kesan cantik dan menawan.

Namun justru warna ini tidak cocok untuk wanita bertubuh gemuk. Warna yang menyerupai kulit ini justru akan membuat tubuh berisi.

Apalagi jika Anda memilih nude gelap. Misalnya coklat tua, coklat muda, atau warna earth tone yang agak gelap.

Baca Juga: Warna Baju untuk Kulit Sawo Matang Agar Tampil Fresh dan Menawan

Hijau Muda

Ada pilihan lain yang bisa Anda hindari yaitu hijau muda. Hijau tua akan memberikan efek tampilan tubuh terlihat ramping. Berbeda dengan warna hijau muda yang justru sebaliknya.

Memiliki tubuh gemuk bukan alasan Anda memiliki tampilan fashionable. Salah satu yang bisa Anda jadikan tips yaitu mengetahui beberapa warna yang harus dihindari orang gemuk. (R10/HR-Online)