Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TasikmalayaJelang Akhir Tahun, Wisata Pasir Pataya Tasikmalaya Ramai Pengunjung

Jelang Akhir Tahun, Wisata Pasir Pataya Tasikmalaya Ramai Pengunjung

Berita Tasikmalaya, (harapanrakyat.com),- Jelang akhir tahun, obyek wisata Pasir Pataya yang berada di Kelurahan Ciakar, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jabar, ramai pengunjung.

Seperti yang terlihat pada hari Minggu (5/12/2021), para pengunjung memadati lokasi wisata tersebut.

Beberapa bocah nampak berenang di kolam khusus anak kecil, sementara yang dewasa memadati kolam yang memiliki cukup kedalaman.

Obyek wisata Pasir Pataya menyuguhkan kolam renang juga bisa menikmati suasana alam yang alami dan bisa dipakai untuk camping.

Harga tiket masuknya pun murah sekali dan tidak akan membuat jebol dompet, harga tiket untuk anak-anak hanya Rp 10 ribu dan dewasa Rp 15 ribu.

Baca Juga: Tempat Camping di Gunung Galunggung Tasikmalaya Kembali Dibuka

Meskipun jumlah pengunjung membludak pengelola Pasir Pataya Tasikmalaya tetap memperketat protokol kesehatan dan membatasi jumlah masuknya pengunjung.

Bahkan bagi para pengunjung yang  masuk ke kawasan obwis tersebut harus cuci tangan, di cek suhu dan memakai masker.

Julyanisa pengelola Wisata Pasir Pataya Kota Tasikmalaya menyebut, tingkat kunjungan yang biasanya rata-rata di angka 300 sampai 400 pengunjung, untuk hari Sabtu dan Minggu mencapai 1.000 orang.

“Jadi ada kenaikannya lebih dari 50 persen,” ungkapnya, Minggu (5/12/2021).

Menurutnya, kedepan pengelola wisata Pasir Pataya akan menambah wahana seperti seperti kolam renang dengan bentuk kapal pesiar, lokasi berkuda, tempat memanah dan juga kolam ikan.

“Mudah-mudahan situasi pandemi segera pulih, sehingga perekonomian kembali menggeliat,” pungkasnya. (Apip/R8/HR Online/Editor Jujang)

- Advertisment -