Selasa, Mei 17, 2022
BerandaBerita TerbaruYamaha All New R15M Connected ABS, Konsep dan Fitur Curi Perhatian

Yamaha All New R15M Connected ABS, Konsep dan Fitur Curi Perhatian

Yamaha All New R15M Connected ABS merupakan salah satu motor gede terbaru yang menarik perhatian pencintanya. Kali ini mereka menghadirkan beberapa fitur terbaru yang memiliki desain dan fitur menarik.

Beberapa pengamat dan pecinta motor sport bahkan sudah memberikan komentarnya sejak pertama kali mencoba varian terbaru ini.

Generasi  R15 yang terbaru ini hadir dalam dua series dan memberikan model dengan konsep Racing DNA.

Seperti kembali menghadirkan puncak kejayaan Yamaha dalam kancah balapan dunia. Sehingga wujud dan desain kali ini memberikan identitas dari R Series.

Peluncurannya secara virtual sudah terlaksana pada Rabu, 1 Desember 2021 silam. Wajar jika sudah mulai banyak yang mencoba bahkan memutuskan untuk memiliki motor terbaru yang satu ini.

Yamaha All New R15M Connected ABS, Konsepnya Curi Perhatian

Sejak peluncurannya beberapa waktu lalu perusahaan ini menekankan pada konsep yang mereka angkat. Tidak heran mereka menggunakan Racing DNA sebagai kunci awalnya.

Baca Juga : Harga Yamaha R15 V4 Mengusung Berbagai Fitur Canggih Ala Moge

Selain itu, kali ini mereka mengembangkan konsep dari Jin-Ki Kanno yang memiliki makna mendalam. Berarti ini sebuah kegembiraan yang luar biasa untuk pengendaranya dengan kendaraan tersebut.

Bahkan untuk bentuk dari The True Supersport Machine 155 dan pengembangannya. Secara eksklusif mereka mengadakan generasi dari motor Yamaha ini.

Makna dari Connect With R Spirit merupakan upaya nyata dalam perwujudan saling terkoneksi. Maka dari itu sangat tepat untuk dipertimbangkan para penggunanya.

Yamaha All New R15M Connected ABS Hadirkan Fitur Canggihnya

Kami akan membahas bagaimana series tertinggi ini memberikan inovasi dari seri terbarunya. Jadi simak berikut ini fitur terbarunya berikut ini.

QS atau Quick Shifter

Pertama mereka memberikan klaim keunggulan pada fitur yang menunjang aktivitas balapan. Karena penggunanya akan terbantu ketika ingin melakukan oper gigi ke atas tanpa harus menggunakan tuas koplingnya.

Baca Juga : The All New Honda Dio, Hadir dengan Harga Lebih Murah

Perpindahan gear dengan seperti ini tentu akan menunjang bagaimana performa berkendara. Tanpa ribet dan sangat aman tentu saja.

Dual Channel ABS

Selanjutnya mereka hadirkan fitur baik dalam sistem pengereman sesuai dengan namanya, ABS. Kita akan aman karena fitur seperti ini akan menekan terjadinya kemungkinan terkunci ketika berkendara.

Sehingga apabila mengerem mendadak akan aman. Hal ini karena pada rodanya sudah terkunci dan tidak akan kesulitan mengontrolnya.

Y-Connect

Nah, seperti pada moge biasanya dengan kapasitas besar akan hadir fitur untuk mendapatkan informasi kondisi motor ketika berkendara. Data yang tersaji secara real time ini merupakan Teknologi Communication Control Unit atau CCU.

Upside Down Suspension

Fitur yang satu ini juga akan menunjang pengendara dalam handling yang lebih baik. Karena hasilnya lebih stabil dan tentu saja maksimal ketika bermanuver akan menguntungkan Anda.

Yamaha All New R15M Connected ABS ini memberikan berbagai fitur terbaru yang jauh lebih canggih. Maka dari itu Anda jangan sampai melewatkannya begitu saja dengan penggunaan motor terbaru yang satu ini. (R10/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -