Sabtu, Mei 21, 2022
BerandaBerita Ciamis5 Atlet Tarung Derajat Ciamis Lolos Porprov Jabar 2022

5 Atlet Tarung Derajat Ciamis Lolos Porprov Jabar 2022

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- 5 atlet tarung derajat asal Kabupaten Ciamis, lolos untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar tahun 2022.

Ketua PC Keluarga Olahraga Tarung Derajat (KODRAT) Ciamis, Nanang Permana membenarkan hal itu, Selasa (4/1/2022) .

Ia menyebut, dalam babak kualifikasi (BK) Porprov yang berlangsung di GOR BIMA Cirebon, Ciamis mengirimkan sebanyak 7 atlet.

Dari ketujuh atlet tarung derajat yang dikirimkan Kabupaten Ciamis, sebanyak 5 atlet lolos dan berhak mengikuti ajang Porprov tahun 2022.

“Tiga atlet diantaranya merupakan putra dari tokoh dan pengurus PC KODRAT Ciamis,” ujar Nanang Permana yang juga Ketua DPRD Ciamis ini.

Baca juga: Pemkab Ciamis Siap Sukseskan Porprov Jabar 2022

Adapun 5 atlet tersebut lanjut Nanang antara lain, Nafiis Ramius Sadik Kelas 56- 58, Firdaus Kelas 59- 61, Raviq Bagja kelas 62- 65, Dani Firmansyah Kelas 75- 80 dan M.Ilham Kelas 81+.

“BK sudah selesai, kedepan kami selaku pengurus berharap kepada pelatih khususnya bisa lebih fokus dalam mempersiapkan 5 atlet itu, untuk menghadapi Porprov tahun 2022 agar bisa menorehkan prestasi,” katanya.

Masuknya 5 atlet tarung derajat Kabupaten Ciamis untuk bisa tampil di Porprov tahun 2022 kata Nanang, merupakan hasil kerja keras dan kekompakan pengurus, pelatih, pelatih utama dan juga adanya dukungan semua pihak.

Kodrat Ciamis bersama para pelatih akan terus berupaya kerja keras untuk bisa menorehkan prestasi di Porprov 2022.

“BK Porprov kemarin yang telah berlangsung akan kami jadikan pelajaran dan evaluasi bersama pelatih, agar atlet tarung derajat Ciamis bisa lebih baik lagi, sehingga bisa membawa harum nama Tatar Galuh Ciamis,” pungkasnya. (R8/HR Online/Editor Jujang)

- Advertisment -