Sabtu, Januari 22, 2022
BerandaBerita TerbaruAbdel Achrian Ungkap Gunakan Sabu Saat Jadi Host Mamah Dedeh

Abdel Achrian Ungkap Gunakan Sabu Saat Jadi Host Mamah Dedeh

Abdel Achrian ungkap gunakan sabu ketika masih menjadi host Mamah Dedeh. Salah satu pembawa acara dalam acara siraman rohani ini mengejutkan publik akan fakta ini.

Seperti yang kita tahu bahwa belakangan ini semakin banyak publik figur yang tertangkap kasus penyalahgunaan narkoba. Nah, ternyata sosok yang satu ini juga menggunakannya.

Dengan alasan untuk doping dan membuat stamina tetap prima. Biasanya mereka juga memberikan alasan seperti ini karena tuntutan pekerjaan yang mengharuskan mereka menjadi penghibur.

Ironisnya justru mereka yang juga kekurangan hiburan. Kasus pada awal tahun ini saja sudah beberapa sosok ternama Tanah Air yang tertangkap, bahkan bukan untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Sinopsis Anime Kakegurui, Sekolah Elit Anti Mainstream

Mengejutkan, Abdel Achrian Ungkap Gunakan Sabu Saat Jadi Host

Terungkap bahwa komedian sekaligus pembawa acara dalam ceramah Mamah Dedeh ini menggunakan narkoba jenis sabu. Hal ini terungkap ketika berada dalam wawancara bersama Desta dan Vincent.

Ketika masih kontrak dengan sosok yang satu ini, ia memiliki masalah mental. Bahkan ketika itu ia mulai menyadari kesalahannya dan mendapatkan hidayah.

Banyak orang yang mengalami lebih parah daripada masalahnya. Sehingga ia bisa lebih bersyukur bahwa ternyata masih banyak orang kurang beruntung tersebut.

Ketika menjadi host acara siraman rohani seperti ini, ia beranjak lebih baik. 13 tahun menjadi pembawa acara seperti ini membuatnya terus merasa mendapat peringatan dan sadar.

Baca Juga: Alasan Levi Lebih Populer Dibandingkan Eren Jaeger di Attack On Titan

Mendapatkan Nasihat Mamah Dedeh

Pada saat itu, ternyata Mamah Dedeh mengetahui bahwa ia memang menggunakan narkoba.

Meski tidak memperlihatkan secara langsung, tetapi dirinya terus memberikan nasihat bahkan tidak hanya satu kali.

Mamah Dedeh juga tidak memperlihatkan bahwa dirinya mengetahui tindakan buruk tersebut. Abdel Achrian ungkap gunakan sabu ini dengan mengenang masa lalu.

Hingga sampai ini, ia memang menyadari bahwa memang ketika berada antara acara tersebut terasa semakin religius. Sehingga hatinya merasa lebih tenang daripada sebelumnya.

Pengaruh lingkungan selama bertahun-tahun seperti ini berdampak langsung. Maka dari itu, tidak heran apabila sekarang ia bisa mengenangnya dengan sadar dan merasa lebih baik.

Baca Juga: Bob Saget Tutup Usia, Aktor Full House Ini Meninggal di Kamar Hotel!

Saat Ini Sudah Clean

Stand up comedian ini mengaku bahwa saat ini ia sudah clean dari barang terlarang tersebut. Alasannya utama adalah nasihat dari ibunya yang mengatakan bahwa keberhasilan dan bentuk baktinya adalah terbebas dari narkoba.

Selain itu, ia juga berhenti untuk mengkonsumsi minuman beralkohol sampai saat ini. Ia juga mengakui memang mendapatkan berbagai cobaan dan godaan.

Tetapi ia selalu berusaha untuk bisa mengontrol dan menahan untuk tidak kembali menggunakannya. Oleh karena itu, sampai saat ini ia sudah bisa bercerita dengan lega dan tanpa tekanan tersendiri.

Abdel Achrian ungkap gunakan sabu ini seperti mengenang perjalanan hidupnya menuju lebih baik. Kisah seperti ini bisa menjadi contoh terkait dengan beberapa kasus belakangan ini. (R10/HR-Online)

- Advertisment -