Jumat, Januari 28, 2022
BerandaBerita TerbaruAcer Chromebook 315 (CB315-4H/T) Siap Meluncur, Sehebat Apakah?

Acer Chromebook 315 (CB315-4H/T) Siap Meluncur, Sehebat Apakah?

Acer Chromebook 315 (CB315-4H/T) merupakan salah satu dari tiga varian Chromebook terbaru yang siap mendukung berbagai aktivitas pengguna.

Perangkat laptop ini hadir dengan desain khusus dalam menunjang produktivitas serta sebagai sarana hiburan.

Produk Acer ini menawarkan pengalaman yang terbaik. Perangkat ini mampu menghadirkan kemampuan kinerja yang solid dengan fitur tambahan sangat luar biasa.

Sehingga mampu menghadirkan teknologi terbaru dengan anggaran yang lebih terjangkau bagi pengguna.

Hal ini berdasarkan penjelasan dari James Lin yang merupakan General Manager, Notebook, s IT Product Business cer Inc.

Review Lengkap Laptop Acer Chromebook 315 (CB315-4H/T) 

Ajang Consumer Electronic Show (CES) 2022 banyak dimanfaatkan oleh para produsen untuk memperkenalkan beberapa produk terbaru mereka. Hal ini tidak terkecuali dengan produsen teknologi ternama Acer.

Tidak tanggung-tanggung, perusahaan asal Taiwan ini meluncurkan tiga laptop Acer Chromebook terbaru sekaligus pada awal tahun 2022 ini.

Jajaran produk tersebut terancang khusus bagi konsumen yang menginginkan perangkat aman, mudah penggunaannya, serta terjangkau dalam hal produktivitas, komunikasi, maupun hiburan.

Baca Juga: Acer Swift X 2022 Bersiap dengan GPU Intel ARC Baru!

Kali ini laptop Acer Chromebook hadir dalam tiga ukuran serta bentuk. Salah satunya adalah Acer Chromebook 315 (CB315-4H/T).

Keseluruhan produk terbaru Acer ini memperoleh kelengkapan beragam fitur yang konsumen butuhkan.

Terdapat pula teknologi serta video yang sangat luar biasa sebagai sarana hiburan serta konferensi video.

Spesifikasi

Untuk produk pertama adalah Acer Chromebook 315 (CB315-4H/T) yang hadir dengan layar besar FHD IPS 15,6 inch.

Perangkat ini menghadirkan opsi terjangkau bagi para pengguna yang sedang mencari perangkat untuk kebutuhan multitasking mudah dan lancar. Tampilan layar sentuh opsional mampu memberikan navigasi yang mudah.

Sedangkan keyboard cukup besar serta keypad numerik yang terindikasi sangat memudahkan dalam pengerjaan tugas berkaitan dengan angka.

Melengkapi visual kelas atas yang tersaji, Acer Chromebook 315 (CB315-4H/T) menyertakan teknologi untuk konferensi video jernih serta berkualitas.

Di dalamnya terdapat webcam HDR dengan noise reduction. Selain itu, juga tersemat sepasang mikrofon terintegrasi serta DTS Audio yang mampu menghadirkan suara cukup kaya.

Perangkat ini hadir dengan kelengkapan prosesor Intel serta WiFi 6 terbaru sebagai dukungan kinerja hingga konektivitas handal.

Baca Juga: Frekuensi Transvision Nusantara HD Telkom 4 C-Band Terbaru

Selanjutnya untuk melengkapi kemampuan daya baterai yang dapat bertahan hingga 10 jam, maka para pengguna bisa memanfaatkan dua port USB Gen 2 Type C pada masing-masing sisi.

Terdapat pula kemampuan untuk mentransfer video serta foto secara lebih mudah dengan adanya dukungan kartu MicroSd.

Varian Lain Acer Chromebook Terbaru

Selain meluncurkan Chromebook 315 (CB315-4H/T), Acer juga menghadirkan dua produk unggulan lain yang tak kalah hebat.

Kedua perangkat itu adalah Acer Chromebook Spin 513 (CP513-2H) dan Acer Chromebook 314 (CB314-3H/T).

Pada Acer Chromebook Spin 513 (CP513-2H) memiliki desain yang ramping dengan casing aluminium, sangat ideal untuk dibawa bepergian. Di dalamnya terdapat empat mode penggunaan berbeda yakni tablet, notebook, tent, serta display.

Selanjutnya perangkat ini diperkuat dengan prosesor Media Companion 1380 yang super cepat. Dengan 8 core untuk multitasking yang memperoleh peningkatan.

Melalui perangkat ini, dapat memungkinkan pengguna tetap dapat produktif. Untuk masa penggunaan baterai, mampu bertahan hingga 10 jam.

Produk ini mengusung layar VierView 13,5 inch dengan kelengkapan fitur WiFi 6, hotspot, serta backlit keyboard.

Saudara dari Acer Chromebook 315 (CB315-4H/T) lainnya adalah Acer Chromebook 314 (CB314-3H/T). Perangkat ini dapat menjadi pilihan tepat bagi para pelajar karena telah memperoleh dukungan prosesor Intel terbaru untuk menunjang kinerja sehari-hari.

Terdapat pula fitur daya tahan MIL STD 810H. Masa pakai baterai pada laptop ini mampu bertahan hingga 10 jam.

Baca Juga: HP Planet Astro Slide 5G Membawa Desain Keyboard Layaknya Komputer

Acer Chromebook 314 (CB314-3H/T) memperoleh dukungan WiFi 6 (802.11ax) yang mampu menyediakan konektivitas hingga 3 kali lebih cepat dari WiFi 5.

Laptop Acer satu ini juga mempunyai lapisan anti silau sehingga dapat pengguna manfaatkan dalam kondisi pencahayaan yang lebih terang.

Selain itu, para pengguna juga dapat menavigasi Chrome OS melalui layar multi touch opsional atau dengan memanfaatkan adanya touchpad Ocean Glass.

Acer Chromebook 315 (CB315-4H/T) dan kedua produk Acer Chromebook terbaru lainnya juga menghadirkan teknologi audio bahkan video terbaru.

Namun sayangnya, belum terungkap secara pasti harga dari ketiga perangkat baru ini. Saat ini, ketiganya telah diperkenalkan di Las Vegas Amerika Serikat. (R10/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -