Jumat, Januari 28, 2022
BerandaBerita PangandaranAkhir Libur Panjang, Okupansi Hotel di Pangandaran Kembali Meningkat

Akhir Libur Panjang, Okupansi Hotel di Pangandaran Kembali Meningkat

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Menjelang akhir libur panjang, okupansi hotel yang berada di kawasan obyek wisata Pangandaran, Jawa Barat, kembali mengalami peningkatan.

Naiknya okupansi hotel seiring dengan banyaknya wisatawan sudah membooking sejumlah hotel dan tempat penginapan yang ada di lokasi obyek wisata Pangandaran.

Iwan Krisna, salah seorang pegawai Hotel Krisna mengatakan, pemesanan hotel untuk hari Sabtu dan Minggu atau terakhir libur panjang Natal dan tahun baru.

“Alhamdulillah, wisatawan dari berbagai daerah sudah banyak yang memesan kamar. Kebanyakan mereka adalah para pelanggan kami,” kata Iwan Krisna kepada HR Online, Kamis (06/01/2022).

Dengan terisinya kamar hotel pada penghujung libur panjang ini, pihaknya sudah pasti memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu hotel.

Baca Juga : Jelang Nataru, Okupansi Hotel di Pangandaran Mulai Meningkat

Selain itu, kata Iwan, pihak hotel pun tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan PHRI Kabupaten Pangandaran. 

Hal serupa dikatakan Anjani, salah seorang pegawai Hotel the Arnawa. Pada penghujung akhir libur panjang, mulai Jumat sampai Minggu sudah banyak wisatawan dari Bandung dan Jabodetabek yang membooking kamar hotel.

“Okupansi hotel lainnya maupun tempat penginapan yang ada sekitar obyek wisata Pangandaran juga sama mengalami peningkatan,” ujarnya.

Selain itu, pihak hotel pun tidak kendor menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat dan aplikasi Peduli Lindungi.

“Hal tersebut sesuai anjuran dari pemerintah dan PHRI Kabupaten Pangandaran. Kita juga membatasi jumlah pengunjung hotel 75 persen,” pungkas Anjani. (Ntang/R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -