Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBerita PangandaranAkhir Masa Libur Panjang, Wisatawan Padati Pantai Pangandaran

Akhir Masa Libur Panjang, Wisatawan Padati Pantai Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Akhir masa libur panjang Nataru 2022 banyak dimanfaatkan oleh sebagian besar warga masyarakat untuk berkunjung ke obyek wisata. Salah satunya yang ada di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Ribuan pengunjung dari berbagai daerah di tanah air terlihat memenuhi kawasan obyek wisata Pantai Pangandaran, Sabtu (08/01/2022).

Salah seorang wisatawan asal Garut, Desi mengaku ia bersama keluarganya sengaja berlibur ke Pangandaran, mengingat hari Senin besok anaknya sudah kembali masuk sekolah.

“Saat berlibur ke Pangandaran ternyata wisatawan membludak. Akhirnya saya dan keluarga lebih memilih untuk berjalan-jalan ke tempat yang terdekat saja. Karena jalan utama seluruh kawasan obyek wisata Pangandaran padat kendaraan,” kata Desi kepada HR Online saat dijumpai di kawasan Pantai Barat Pangandaran. 

Baca Juga : Cegah Kerumunan, Pengunjung Objek Wisata Pangandaran Dibatasi

Pengunjung lainnya asal Bandung, Oca Septiasa mengatakan, dalam perjalanan menuju Pangandaran mulai dari wilayah Padaherang hingga pintu tol gate arus kendaraan ramai lancar. Namun, ada beberapa titik yang sempat tersendat.

Wisatawan asal Bandung ini mengaku selalu berwisata ke Pangandaran bersama keluarga saat libur panjang. Karena anak-anaknya sangat senang bermain pasir pantai.

Pantauan HR Online, pada akhir masa libur panjang Nataru 2022, semua obyek wisata Pangandaran padat oleh wisatawan yang berkunjung.

Wisatawan yang datang bukan hanya dari daerah Jawa Barat saja. Tetapi juga dari kota besar lainnya seperti Jogja, Cilacap, dan Jakarta.

Akhir masa libur panjang saat ini wisatawan yang berkunjung ke Pangandaran masih cukup padat. Seluruh petugas gabungan pun bekerja ekstra untuk mengurai kemacetan kendaraan. Terutama ruas jalan kawasan obyek wisata. (Ntang/R3/HR-Online/Editor-Eva)

- Advertisment -