Rabu, Januari 19, 2022
BerandaBerita TerbaruAkun Instagram Dayana Hilang Usai Speak Up, Ada Apa?

Akun Instagram Dayana Hilang Usai Speak Up, Ada Apa?

Akun instagram Dayana hilang ketika dirinya speak up mengenai kondisi negara Kazakhstan. Mahasiswi Fakultas Hukum sekaligus selebgram ini jadi sorotan.

Sepertinya kejadian ini terkait dengan fakta dari beberapa pelanggaran negara tersebut. Sama dengan beberapa kasus pelanggaran orang biasanya memilih diam karena mementingkan keamanan diri.

Tetapi hal ini tidak berlaku pada gadis yang sempat dapatkan rumor dekat dengan YouTuber bernama Fiki Naki tersebut. Tidak tahan melihat ketidakadilan yang ada di sekitarnya.

Pada akhirnya, ia sempat mengungkap mengenai kejadian tersebut. Setelah mengunggah kondisi terakhir yang ia lihat, akunnya hilang begitu saja.

Baca Juga: Profil Fiki Naki, YouTuber Pekanbaru Kuasai 5 Bahasa Asing

Jadi Sorotan, Akun Instagram Dayana Hilang Usai Speak Up

Pada mulanya, ia kesal karena melihat banyaknya kejadian yang masuk dalam pelanggaran. Mulai dari penjarahan dan pembunuhan pada pegawai negeri setempat.

Gadis ini dengan jelas menuliskan bahwa berbeda dengan rapat umum. Kali ini orang mengamuk dan bahkan terbebas secara pelanggaran hukum yang berlaku.

Tampaknya semua orang yang ada sudah cukup lelah untuk melakukan penyangkalan. Tetapi yang cukup membuatnya geram ketika ada tindakan sampai pada penjarahan.

Mulai dari toko, bank, pegadaian, bahkan sampai pembunuhan. Setelah Dayana menuliskan hal mengenai negara Kazakhstan, akun Instagram hilang.

Lalu ada apa sebenarnya mengenai kejadian sampai pada tindakan yang sangat tidak bermoral ini?

Baca Juga: Chelsea Olivia Keracunan Makanan Saat Liburan, Begini Kondisinya!

Sempat Viral Karena Konten Bersama Fiki Naki

Gadis ini menjadi sorotan sampai Tanah Air karena memang sempat hadir dengan YouTuber Fiki Nazi. Bahkan netizen menjodoh-jodohkan keduanya.

Dayana juga menganggap bahwa ia akan bersedia menikah dengan pria ini apabila mau menemuinya ke negaranya langsung.

Sempat viral sampai memiliki penggemar dari Tanah Air inilah yang membuatnya saat ini jadi sorotan.

Tidak heran jika akhirnya ketika akun Instagram pribadinya hilang jadi sorotan sampai ke Tanah Air.

Sempat menjadi model hingga banjir tawaran dan bahkan menjadi penyanyi. Maka dari itu, Dayana sampai saat ini menjadi perhatian, terlebih ketika akun Instagram miliknya hilang.

Baca Juga: Sinopsis Film Divergent, Ketika Manusia Terbagi Menjadi 5 Faksi

Terkait Ricuhnya Kazakhstan

Berita ricuh negara ini bahkan semat Dubes bahas secara langsung, Fadjroel Rachman. Sosok yang satu ini mengungkap bahwa ia tetap menjamin keamanan warga Tanah Air yang bekerja di sana.

Maka dari itu, ketika akhirnya selebgram asli sana tersebut mengungkap dan mencoba untuk mengeluhkan ke publik, justru akunnya yang terancam. Sepertinya memang ada yang tidak beres dengan kasus ini.

Situasi kali ini memang cukup ricuh dan berjalan sangat menakutkan. Sehingga pada akhirnya banyak yang menjadi korban, baik itu fisik sampai tewas.

Akun instagram Dayana hilang ini juga turut menjadi pertanyaan apakah kondisi gadis ini aman. Sampai saat ini belum ada klarifikasi dari orang terdekatnya sama sekali. (R10/HR-Online)

- Advertisment -