Minggu, Januari 16, 2022
BerandaBerita TerbaruAlasan Levi Lebih Populer Dibandingkan Eren Jaeger di Attack On Titan

Alasan Levi Lebih Populer Dibandingkan Eren Jaeger di Attack On Titan

Apa alasan Levi Ackerman lebih populer daripada Eren Jaeger? Bagi penggemar Attack On Titan, nama Levi Ackerman lebih populer dibandingkan dengan Eren Jaeger yang jadi pemeran utamanya. Anime ini juga akan tayang season 4 part 2 pada 10 Januari 2022.

Attack On Titan menjadi salah satu anime yang paling dinantikan karena sudah sampai ke penghujung ceritanya. Jadi sudah tidak ada lagi untuk season 5,6 7 kecuali movie atau Ova-nya.

Hingga saat ini, semua kebohongan di anime Attack On Titan ini satu persatu terbongkar. Mulai dari ada dunia lain di luar tembok hingga kebenaranan bahwa Titan adalah jelmaan bangsa Eldia.

Baca Juga: Alasan Levi Ackerman Tak Mati di Attack On Titan Terkuak

Ini Alasan Levi Lebih Populer dibandingkan Eren

Berikut ini alasan kenapa penggemar Attack On Titan lebih menyukai Levi Ackerman?

Sosok si Ganteng Kalem

Alasan pertama yang membuat sosok Levi Ackerman ini lebih populer adalah sifatnya yang kalem dan cool. Wajahnya juga ganteng. Meski punya ukuran tubuh yang pendek, ia termasuk karakter yang sempurna.

Dibalik gaya cool-nya, ia sangat peduli dengan teman-temannya. Padahal dirinya adalah salah satu orang terkuat di anime Attack On Titan.

Karakter Kuat dari Kecil

Alasan kedua Levi lebih populer dari Eren adalah karakternya yang kuat baik secara fisik maupun mental. Selain karena darah Ackerman, ia juga didik dalam lingkungan yang sangat susah.

Ibunya adalah seorang wanita malam, ia kemudian diurus pamannya untuk bisa hidup mandiri. Bahkan di usia belasan tahun, ia terpaksa membunuh seseorang agar bisa bertahan hidup.

Baca Juga: Apakah Eren Berhasil Rumbling di Anime Attack On Titan? Ini Bocorannya!

Levi juga bergabung dengan lingkungan para pencuri yang membuatnya tak bisa berperilaku lemah. Hingga akhirnya direkrut oleh Kapten Erwin.

Hebatnya lagi, Levi adalah sosok manusia biasa yang bisa membunuh Titan paling banyak. Padahal banyak orang yang takut bahkan terbunuh oleh Titan.

Levi Tidak Cengeng

Alasan ketiga Levi lebih populer dari Eren Jaeger adalah sosoknya yang tidak mudah menangis. Ia bahkan kehilangan banyak rekan bahkan kaptennya yaitu Erwin Smith.

Saat itu, ia sama sekali tak terlihat menangis, hanya shock yang luar biasa. Berbeda jauh dengan Eren Jaeger yang menjadi protagonis dalam anime ini.

Eren ini banyak menangis apalagi ketika di season 1 hingga 3. Mulai dari kehilangan ibunya, momen penculikan Mikasa hingga saat Armin nyaris tewas dan masih banyak momen Eren menangis lainnya.

Namun, masuk season keempat, Eren yang cengeng mulai hilang. Jangankan menangis, sahabat Mikasa dan Armin ini tersenyum pun tidak pernah.

Sifat Lembut dan Setia Kawan

Alasan lainnya Levi Ackerman lebih populer, meski memiliki wajah yang sangat dan kekuatan yang luar biasa, tapi sifatnya itu lembut dan setia kawan. Memang tema dari anime ini salah satunya adalah kekuatan persahabatan.

Banyak Momen Levi sangat peduli pada rekan-rekannya yang sebenarnya adalah bawahannya. Semisal saat ingin mencicipi minuman anggur dari Marley.

Baca Juga: Kenapa Eren Ingin Menghancurkan Dunia? Fans AOT Jangan Bingung!

Awalnya Levi tidak membolehkan, namun karena rekan-rekannya ingin, ya akhirnya ia mengizinkannya juga. Kemudian saat momen Zeke kabur, Levi sempat ragu karena yang ia hadapi adalah teman-temannya yang jadi Titan.

Punya Sifat Aneh

Alasan terakhir Levi lebih populer dari Eren Jaeger adalah karena memiliki sifat yang aneh yaitu suka bersih-bersih. Dengan sosok orang terkuat di dunia, Ia lebih suka bersih-bersih bahkan tak segan berkostum layaknya tukang.

Menariknya meski seperti itu, image garangnya itu tetap ada. Jangankan Eren, kita yang menonton saja kadang merasakan kegalakan si cebol ini.

Ketika dalam menjalani misi atau berhadapan dengan Titan, sifat galaknya dan fokusnya itu sungguh luar biasa. Ia juga tak pernah terganggu ketika mendapatkan perintah apapun itu.

Itulah alasan Levi lebih populer daripada Eren Jaeger yang merupakan tokoh protagonis dalam anime Attack On Titan. Tunggu saja aksi-aksinya mulai 10 Januari 2022 di Netflix atau IQIYI. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -