Kamis, Mei 19, 2022
BerandaBerita TerbaruAnime Paling Dinantikan Tahun 2022, Attack On Titan Sudah Tayang

Anime Paling Dinantikan Tahun 2022, Attack On Titan Sudah Tayang

Anime paling dinantikan tahun 2022, salah satunya adalah kelanjutan Attack On Titan. Selain itu, penggemar juga menunggu kelanjutan dari beberapa anime. Terutama anime yang ceritanya menggantung di season sebelumnya.

Hingga akhir Januari 2022 ini banyak anime yang sudah rilis, namun tidak ada judul baru yang sangat hype seperti Tokyo Revenger dan Jujutsu Kaisen yang rilis tahun lalu.

Tak sedikit fans yang menantikan kelanjutan cerita dari berbagai anime yang populer dan seru.

Berikut Anime Paling Dinantikan Tahun 2022

Apa saja judul anime yang penggemar nantikan tahun 2022 ini? Berikut daftarnya:

Attack On Titan Season 4 Part 2

Anime pertama adalah Attack On Titan Season 4 atau Final Season Part 2 yang akan menjadi akhir bagi perjuangan EMA atau Eren, Mikasa dan Armin.

Baca Juga: Karakter Anime Lain yang Bisa Kalahkan Founding Titan Eren AOT

Banyak penggemar yang menantikan akhir dari karya Hajime Isayama ini. Dalam episode terbaru Attack On Titan Season 4 Part 2, Founding Titan Eren baru saja bangkit.

Meskipun begitu belum terlihat bagaimana kekuatannya, fans harus sabar menunggu beberapa episode lagi untuk melihat aksi dari Titan terkuat di dunia Attack On Titan ini.

Kimetsu No Yaiba Season 2

Anime kedua yang sangat dinantikan oleh para penggemar adalah Kimetsu No Yaiba Season 2 yang juga sudah tayang 8 episode hingga akhir Januari 2022.

Saat ini Pilar Angin yang sedang bertarung adalah Uzui Tengen bersama dengan Tanjiro. Keduanya bertarung menghadapi salah satu Iblis Bulan Atas peringkat 6 bernama Daki.

Dari awal kemunculannya, Kimetsu No Yaiba memang menarik perhatian para pecinta anime. Karena alur ceritanya yang menarik, termasuk pertarungan di dalamnya.

Kemudian muncul Movie Kimetsu No Yaiba: Mugen Train yang sangat menggemparkan negara asalnya yaitu Jepang. Meski saat pandemi Covid-19, Movie ini laris manis bahkan memecahkan rekor di Jepang.

Hegemoni dari Jepang juga terbawa ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Bahkan saat tayang di bioskop Indonesia hampir semua tiket sudah habis karena ingin nonton Kimetsu No Yaiba: Mugen Train.

Overlord Season 4

Anime ketiga yang dinantikan rilisnya tahun 2022 adalah anime Overlord Season 4. Overlord menceritakan sosok Undead dari game ke dunia manusia.

Baca Juga: Kelemahan Founding Titan Eren di Anime Attack On Titan, Gak Nyangka!

Karakternya atau MC bernama Momonga atau saat ini berganti nama jadi Ainz Ooal Gown sangat Overpower. Bagaimana tidak, di dunia game ia adalah yang terkuat dan kini ia beralih ke dunia manusia.

Kabarnya di Season keempat ini Ainz Ooal Gown akan merasakan banyak kehilangan. Lantaran anak buahnya banyak yang tewas. Padahal ia baru saja menjadi raja Re-Estize salah satu negara besar.

Tate No Yuusha Season 2

Anime keempat yang paling dinantikan di tahun 2022 adalah kelanjutan dari perjuangan Naofumi Iwatani dalam Tate No Yuusha Season 2.

Banyak penggemar menunggu anime ini rilis, karena cerita pada awal season cukup menggemparkan dunia. Selain karena seru, ada juga polemik dari scene awal-nya.

Iwatani yang saat itu menjadi pahlawan perisai namun seluruh kerajaan sangat membencinya. Hingga seorang putri raja memfitnahnya karena telah melakukan hal tak senonoh.

Padahal Iwatani tidak melakukan apa-apa. Namun karena fitnah tersebut, orang-orang di kerajaan mengucilkannya. Anime ini jadi kontroversial karena seorang wanita bisa dengan semudah itu memfitnah pria.

Youjo Senki Season 2

Anime terakhir yang paling dinantikan tahun 2022 adalah Youjo Senki season 2. Masih ingat dengan bocah kecil yang jadi komandan dengan nama Tanya Degurechaff?

Baca Juga: Pengkhianatan Terbesar di Attack On Titan yang Gak Disangka

Ia akan kembali datang ke layar kaca pada tahun 2022 ini. Youjo Senki termasuk salah satu anime bertema Isekai (beralih ke dunia lain) terbaik.

Hal menarik dalam anime ini, Tanya adalah sosok dari masa modern yang merupakan karyawan. Karena tak percaya adanya Tuhan, ia pun terlempar ke dunia lain tepatnya ke masa lalu.

Itulah 5 anime yang paling dinantikan tahun 2022 ini, Attack On Titan salah satunya sudah tayang. Namun para penggemar masih perlu bersabar untuk menunggu anime lainnya. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)

- Advertisment -