Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Allo Bank Segera Hadir, Targetkan Hingga 10 Juta Pengguna

Aplikasi Allo Bank Segera Hadir, Targetkan Hingga 10 Juta Pengguna

Aplikasi Allo Bank tampaknya akan segera hadir pada bulan Maret 2022 mendatang dengan sejumlah kegunaan untuk para penggunanya.

Hal ini sebagaimana yang telah direncanakan oleh PT Allo Bank Indonesia Tbk. Pihaknya menargetkan hingga 1 juta user sepekan pertama.

Untuk target awal, Allo Bank sendiri akan menargetkan 1 juta nasabah khusus sepekan pertamanya setelah peluncuran. Akan ada banyak fakta menarik dari aplikasi ini. Simak penjelasannya berikut ini!

Baca Juga: Aplikasi Bank Jago Hadir Berbasis Life Centric dengan Beragam Kelebihan

Review Aplikasi Allo Bank, Segera Meluncur 2 Bulan Lagi?

Sepertinya PT Allo Bank Indonesia (BBHI) tengah menarik perhatian banyak pihak. Bagaimana tidak, perusahaan tersebut sedang melakukan persiapannya untuk menghadirkan aplikasi terbaru.

Melalui aplikasi baru, maka semua ekosistem layanan akan langsung tersedia dengan mudah. Bahkan menurut Chairul Tanjung sebagai Ultimate Shareholder Allo Bank sekaligus Founder and Chairman CT Corpora menjelaskan bahwa untuk saat ini, aplikasi tersebut telah dilakukan masa uji coba kepada 43 ribu pengguna.

Uji coba ini mulai dari karyawan di CT Corp sendiri. Selain itu, uji coba akan terus dilakukan. Lalu untuk bulan ini akan meningkat jadi 200 ribu pengguna.

Baca Juga: Aplikasi Plastic Bank Indonesia Perkuat Ekosistem Pengelolaan Sampah

Pengembangan Aplikasi

Terkait aplikasi Allo Bank, Chairul Tanjung kembali mengatakan bahwa telah menggandeng salah satu bank terbesar di dunia.

Ia menjelaskan, walaupun tidak menyebutkan nama secara spesifik, yang jelas bank digital itu telah berkiprah selama kurang lebih 8 tahun.

Oleh karena itu, tim gabungan dari Allo Bank sendiri akan melakukan kerja sama untuk mengembangkan platform tersebut.

Adanya kerjasama dengan bank terbesar, maka ia yakin bahwa teknologi serta platform Allo Bank telah teruji.

Kemudian teknologi dan platform Allo Bank kabarnya membawa desain dan berkembang bersama tim dari CT Corp. Karena telah teruji, aplikasi ini mampu menjawab banyak tantangan dari kalangan nasabah.

Baca Juga: Aplikasi WBSPro untuk UMKM, Mantan Banker Berhasil Menciptakannya

Segera Rilis

Terkait aplikasi Allo Bank, kabarnya akan segera meluncur dan rilis pada bulan Maret 2022 mendatang.

Pihaknya kembali mengatakan bahwa khusus untuk satu minggu pertama akan memperoleh hingga 1 juta pengguna.

Bahkan untuk tahun pertama sendiri, pihak dari Allo Bank menargetkan mampu menggaet hingga kurang lebih 10 juta pengguna.

Kabarnya target ini akan terus bertambah lagi sampai mencapai target utamanya yaitu sebanyak 50 juta pengguna.

Target-target itu mulai dari kalangan milenial, kolonial, bahkan sampai zilenial sekalipun. Sementara itu untuk strateginya sendiri, pihaknya mengungkapkan akan terus mengedepankan insentif daripada unsur paksaan.

CT kembali menjelaskan lagi tujuannya yakni Allo Bank akan mampu memberi berbagai macam benefit yang ada kaitannya dengan daur CT Corp.

Ia mencontohkan seperti potongan harga saat belanja di Transmart. Tentunya aplikasi Allo Bank akan menjadi jawaban semua orang karena memudahkan mereka. (R10/HR-Online)

- Advertisment -