Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaBerita TerbaruAttack On Titan Masuk 9 Nominasi Crunchyroll Award 2022, Ayo Vote!

Attack On Titan Masuk 9 Nominasi Crunchyroll Award 2022, Ayo Vote!

Attack On Titan masuk 9 nominasi Crunchyroll Award 2022 dari 20 kategori. Siapapun bisa melakukan vote untuk mendukung anime beserta karakter yang masuk nominasi.

Anime Attack On Titan sendiri baru saja rilis dua episode season 4 part 2 dan memberikan euforia yang luar biasa. Pasalnya tahun ini adalah akhir dari perjuangan Eren dkk.

Berikut adalah 9 nominasi Attack On Titan di Crunchyroll Award 2022

Anime of the Year

Selain dari Attack On Titan, masih ada beberapa pesaing sehingga terbilang sulit untuk meraih juara. Karena masih ada Eighty Six (86) dan juga Tokyo Revenger yang memang hype pada tahun 2021 lalu.

Best Protagonist

Attack on Titan mengutus Eren Jaeger untuk bersaing menjadi karakter utama terbaik di ajang ini. Pesaing terberatnya tentu Yuji Itadori dari anime Jujutsu Kaisen yang juga Hype tahun lalu.

Baca Juga: Kenapa Levi Pendek? Fans Attack On Titan Wajib Tahu Nih!

Best Antagonist

Menarik sekali di nominasi Crunchyroll Award 2022, Eren Jaeger kembali masuk dalam jajarannya. Sudah masuk protagonist tapi antagonisnya juga dia lagi, memang luar biasa karakter yang diciptakan oleh Hajime Isayama ini.

Pesaing dari Eren di nominasi ini adalah Echidna dari RE: Zero Kara Hajimeru dan Tomura Shigaraki anime My Hero Academia.

Best Fight Scene

Sosok Eren kembali jadi nominasi hanya di scene pertarungan Attack Titan VS Warhammer Titan. Pertarungan ini terjadi di awal Season 4 part 1 dan harus mengorbankan nama Sasha Blouse.

Untuk pesaingnya Jujutsu Kaisen ada 2, kemudian Boruto juga mengirim satu nominasi di sini.

Best Director

Yuichiro Hayashi director dari Attack On Titan masuk dalam nominasi Crunchyroll Award 2022 dan akan bersaing dengan Seungho Park dari anime Jujutsu Kaisen.

Best VA Performance (Japanese)

Untuk nominasi VA (Voice Actor) Attack On Titan mengirim dua nama. Pertama adalah pengisi suara dari Eren Jaeger, Yuki Kaji dan kedua adalah karakter yang membunuh Sasha Blouse, Gabi yang suaranya diisi oleh Ayane Sakura.

Baca Juga: Mengapa Mikasa Membunuh Eren di Attack On Titan, Dihasut Ymir?

Best Opening Theme

Lagu berjudul Boku No Senso masuk dalam jajaran best opening theme anime dari Attack On Titan yang dibawakan oleh Shinsei Kamattechan

Pesaingnya kembali dari Jujutsu Kaisen dengan judul Vivid Vice oleh band Who-ya Extended dan Cry Baby dari Anime Tokyo Revenger.

Best Ending Theme

Lagu Shokugeki milik penyanyi Yuko Ando yang menjadi lagu penutup Attack On Titan masuk dalam nominasi dari Crunchyroll Award 2022.

Lisa menjadi pesaing terkuatnya dengan lagu Shirogane yang menjadi closing theme anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba

Best Action

Attack On Titan juga masuk dalam nominasi anime terbaik dengan genreĀ  action. Banyak trik dan juga pertarungan yang sengit dalam anime karya Hajime Isayama tersebut.

Baca Juga: Apa Tujuan Eren Melakukan Rumbling di Anime Attack On Titan?

Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba juga masuk dalam jajaran ini. Kita tahu bagaimana hype-nya anime ini terutama dalam banyak pertarungan dari karakter utamanya yaitu Tanjirou.

Ketiga adalah Jujutsu Kaisen yang memang menarik perhatian para pecinta anime di seluruh dunia.

Anda bisa melakukan vote untuk anime atau karakter mana yang berhak mendapatkan penghargaan dari Crunchyroll Award 2022. Tinggal masuk ke laman resminya saja, pilih menu yang ada di kiri atas, terus pilih Anime Award.

Anda akan menuju tab 20 nominasi yang tersedia dan tinggal lakukan vote saja. Dengan begitu karakter atau anime yang kalian sukai bisa menang penghargaan ini.

Attack On Titan masuk 9 nominasi Crunchyroll Award 2022 dari 20 kategori yang tersedia menjadi sesuatu yang luar biasa. Jadwal pemilihan akan berakhir tanggal 26 Januari 2022, jadi segera vote sekarang juga. (R7/HR-Online/Editor-Ndu)