Jumat, Januari 21, 2022
BerandaBerita TerbaruAyu Ting Ting Dikabarkan Meninggal Dunia, Jadi Viral!

Ayu Ting Ting Dikabarkan Meninggal Dunia, Jadi Viral!

Ayu Ting Ting dikabarkan meninggal dunia dalam berbagai platform sosial media Tanah Air. Kabar ini bahkan beserta penyebabnya yaitu serangan jantung. Wajar saja jika warganet langsung bereaksi akan hal ini.

Penyanyi dangdut sangat terkenal ini juga memiliki haters yang sudah tidak terhitung. Banyak kasus dan kejadian yang berusaha untuk saling menjatuhkan nama besarnya tersebut sudah menjadi rahasia umum.

Tidak hanya itu saja ketika Anda membuka kolom komentarnya dalam berbagai akun terlihat jelas. Namun saking sudah terbiasa, wanita ini memilih untuk mengabaikannya.

Kali ini tampaknya berita yang cukup mengejutkan. Ketika opini menggiring berita mengenai kondisi ibu satu anak ini.

Baca Juga: Penyalin Cahaya Resmi Tayang, Ini Isu Tersembunyi Dibalik Film!

Penyanyi Ayu Ting Ting Dikabarkan Meninggal Dunia

Kabar terbaru ini menghiasi sosial media. Ayu Ting Ting berpulang karena terkena serangan jantung, menjadi perhatian dan perbincangan hangat.

Setelah itu, terkonfirmasi bahwa hal ini merupakan hoax. Maka dari itu, bisa kita pastikan seseorang tengah mencoba membuat gaduh.

Berita ini juga berkaitan dengan nama publik figur ini yang sempat meredup. Dari akhir tahun 2021 memang namanya sempat meredup karena beberapa hal.

Seperti pemberitaan mengenai hatersnya tersebut. Tidak heran jika banyak yang membicarakannya sampai mengaitkannya juga. Apakah memang ini merupakan strategi dobrak popularitas kembali?

Baca Juga: Profil Istri Ardhito Pramono, Jeanneta Sanfadelia yang Bikin Heboh

Sempat Ingin Pensiun Karier Panggungnya

Karena banyaknya pemberitaan yang simpang siur mengenai hidupnya selama ini, Ayu Ting Ting sempat ungkap bahwa ingin pensiun di dunia yang membesarkan namanya tersebut.

Ayu Ting Ting dikabarkan meninggal dunia ini juga dikaitkan dengan pemberitaan ini. Banyak yang memperkirakan bahwa memang cara mendobrak popularitas yang meredup dengan membuat pemberitahuan seperti ini.

Ketika ia ungkap ingin berhenti dari dunia Showbiz, banyak yang memberikan spekulasi. Tidak hanya itu saja, kini ibu dari Bilqiz ini mengatakan tengah mempersiapkan diri dengan berbisnis.

Hal ini untuk mengisi waktu dan menjadi penghasilan apabila tidak lagi berada di entertain. Sejauh ini ia sudah mulai mencoba beberapa bidang bisnis dan terpantau tidak ada yang berhasil dengan baik.

Baca Juga: Kisah Giovanni Tobing Menjadi Mualaf Semenjak Menikahi Dewi Ariani

Jalan Berbisnisnya Tidak Semulus Kariernya

Terungkap bahwa kita perhatikan sudah banyak sekali bisnis yang ia coba. Mulai dari makanan, pakaian, produk kecantikan, dan masih banyak lagi.

Sehingga tidak heran bahwa penggemar yang mengikutinya penasaran. Tetapi sampai saat ini bisnis tersebut macet dan tidak semulus kariernya dalam dunia entertain.

Maka dari itu, pemberitaan mengenai bisnisnya ke masyarakat luas seperti angin lalu. Karena tidak fokus pada satu bidang dan terkesan ganti-ganti.

Ayu Ting Ting dikabarkan meninggal dunia ini menjadi heboh dalam sosial media. Namun sudah terkonfirmasi bahwa berita ini hanya hoax belaka. (R10/HR-Online)

- Advertisment -